whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Meretas

Seorang hacker adalah orang yang secara hukum membobol sistem komputer untuk mengidentifikasi kelemahan keamanan dalam sistem itu. Peretas adalah seseorang yang disewa perusahaan untuk memasuki sistem seperti itu dan menyelesaikan masalah ini. Orang yang meretas sistem komputer dengan niat jahat sebenarnya dikenal sebagai "cracker" - ini bukan peretasan. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Pelajari cara memprogram. Mulailah dengan program seperti "Python," tetapi pelajari banyak program dan dasar-dasar pemrograman.

Instal Unix di komputer Anda. Ada banyak sistem operasi di luar sana, tetapi yang ini adalah yang termudah dan terbaik untuk digunakan jika Anda akan meretas.

Ajari diri Anda bagaimana sistem komputer bekerja. Tidak ada sekolah untuk belajar meretas. Ada sebuah situs bernama Retas Situs ini tempat Anda bisa berlatih dan menguji keterampilan meretas Anda.

Latih keterampilan Anda pada suatu proyek. Tulis ulang program dengan perubahan halus. Anda harus dapat memperoleh akses ke file, program, atau basis data yang dilindungi tetapi tetap tidak memedulikan orang lain yang mengerjakan proyek ini.

Kirim resume Anda ke perusahaan yang membutuhkan peretas. Beberapa pilihan adalah perusahaan besar, bank, dan lembaga pemerintah tetapi daftar ini tidak termasuk semua.

Meretas sistem komputer perusahaan tempat Anda bekerja setelah ia mempekerjakan Anda. Mencoba mengakses catatan yang dilindungi kata sandi. Kontrak perusahaan Anda menguraikan dengan tepat tugas hacking apa yang harus Anda lakukan untuk perusahaan.

Laporkan temuan Anda ke perusahaan. Anda harus meretas sistem komputer sambil tetap sama sekali tidak terlihat oleh orang lain yang bekerja di sistem. Identifikasi kelemahan keamanan dan cara untuk menambal kekurangan ini sehingga bahkan Anda tidak dapat meretas kembali ke sistem komputer.

Peringatan

Peretasan adalah ilegal. Jangan meretas ke sistem komputer apa pun kecuali Anda memiliki kontrak dengan perusahaan itu untuk melakukan hal itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317135.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

  • Cara Menghentikan Orang Lain Dari Memantau Komputer Saya

    Meskipun prospeknya menakutkan, pemilik lahan atau mantan pacar yang usil dapat memantau situs web yang Anda kunjungi dan program mana yang Anda jalankan di komputer di rumah. Program spyware yang dikenal sebagai keyloggers dan perangkat lunak akses jarak jauh dapat digunakan untuk melihat semua yan

  • Cara Membersihkan & Menghapus Hard Drive pada HP

    Komputer Hewlett Packard biasanya memulai dengan baik, tetapi menjadi kembung seiring bertambahnya usia. Atau, Anda mungkin kesal pada kenyataan bahwa ketika Anda membeli komputer HP, ia datang dengan perangkat lunak percobaan yang mungkin tidak pernah Anda gunakan. Dalam kedua kasus tersebut, satu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com