whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa Itu Garmin GPS ASR?

Garmin memproduksi jajaran Nuvi sistem GPS portabel untuk penggunaan mobil dan pejalan kaki, beberapa di antaranya memiliki fitur Pengenalan Suara Otomatis, yang juga dikenal sebagai kontrol suara atau aktivasi suara. Pada perangkat Garmin yang lebih tua dan lebih rendah, perangkat ASR adalah perangkat eksternal kecil, memungkinkan Anda untuk berinteraksi secara handsfree dengan perangkat GPS Anda. Model-model baru memiliki kemampuan suara bawaan.

Keselamatan Pertama
Menjaga kedua tangan tetap pada roda meningkatkan keamanan perjalanan. Perangkat navigasi portabel Premium Garmin Nuvi memiliki sistem pengenalan suara dengan kosa kata yang luas dan kecerdasan bawaan yang kuat, memungkinkan Anda untuk menelusuri menu perangkat tanpa menyentuh layar. Menggunakan perintah suara jelas merupakan keuntungan keamanan dari gangguan potensial menggunakan layar sentuh saat mengemudi. Anda dapat mencari tempat menarik tanpa menggunakan tangan berdasarkan kategori seperti bandara, pompa bensin, dan restoran, meningkatkan kecerdasan berdasarkan lokasi Anda saat ini, dan kemudian dapat diarahkan ke tujuan tertentu secara bergantian.

Mikrofon Jarak Jauh
Untuk menggunakan perintah suara pada perangkat Garmin yang lebih tua atau ujung bawah, Anda menekan tombol pada mikrofon jarak jauh sebelum berbicara. Layar GPS menampilkan balon dialog hijau ketika siap menerima input suara dan balon merah saat Anda perlu mendengarkan. Anda juga dapat memilih untuk menyentuh layar kapan saja lalu beralih kembali ke suara. Berbicara dengan jelas dan perlahan adalah penting. Model Garmin yang lebih baru memiliki perangkat lunak canggih yang membantu pengenalan suara mempelajari irama dan pola suara Anda dengan penggunaan berkelanjutan.

Pengenalan Suara Built-in
The Garmin Nuvi 3700 series terdiri dari perangkat genggam ultra-ramping atau perangkat yang dapat dipasang yang memiliki pengenalan suara opsional bawaan. Cara mudah untuk mengaktifkan perintah ucapan adalah mempersonalisasi perangkat Anda dengan memberinya nama panggilan. Setiap kali Anda ingin mengaktifkan pengenalan suara, cukup ucapkan nama perangkat Anda untuk membangunkannya dan kemampuan diaktifkan secara otomatis. Atau, Anda dapat mengaktifkan pengenalan suara dengan menavigasi ke bagian alat dan mengetuk ikon perintah suara pada layar multi-sentuh.

Antarmuka Smartphone
Beberapa navigator portabel Garmin menawarkan konektivitas Bluetooth untuk operasi hands-free lengkap dengan ponsel yang kompatibel saat Anda mengemudi. Pada Januari 2013, kemampuan ini tersedia untuk perangkat Android. Integrasi Bluetooth memungkinkan Anda untuk menyinkronkan tempat favorit, buku alamat, riwayat panggilan dan dukungan teks antara perangkat seluler Anda dan perangkat navigasi portabel sementara ponsel Anda menggunakan GPS Garmin Anda untuk membuat Anda melakukan panggilan, menjawab dan berbicara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311072.html

Perangkat Cerdas
  • Apa itu File Extension Etl?

    Unit respons suara adalah jenis teknologi di mana angka yang dimasukkan ke keypad pada telepon atau diucapkan dengan keras melalui saluran telepon diterjemahkan ke dalam perintah yang memungkinkan komputer memberikan informasi atau menyelesaikan tugas. Ada sejumlah program unit respons suara yan

  • Cara Mengganti Baterai di Garmin GPS

    Garmin membuat penggantian baterai di banyak unit GPS menjadi mudah. Itu juga menjual baterai pengganti di situs webnya, atau mereka dapat dibeli di pengecer yang menjual elektronik. Perhatikan bahwa tidak semua unit memiliki baterai yang dapat diganti oleh pemiliknya, dan sebaiknya hubungi Garmin u

  • Petunjuk Penyetelan Ulang Kata Sandi GPS Garmin

    Sistem satelit posisi global Garmin memungkinkan Anda menemukan jalan ke lokasi dengan mudah dan cepat dengan memberikan arahan dan visualisasi di mana Anda berada secara geografis. Mengetahui cara menggunakan unit GPS Anda secara efektif, memungkinkan Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk mela

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com