whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa Arti Edisi Kindle?

"Kindle Edition" mengacu pada buku elektronik apa pun (umumnya dikenal sebagai "e-book") yang telah diformat untuk dilihat di Kindle. Kindle adalah pembaca e-book portabel yang diperkenalkan oleh Amazon.com pada 2007. Ribuan buku, majalah, dan surat kabar diformat sebagai edisi Kindle dan didistribusikan dengan cara ini. E-book ini dapat dibaca di perangkat lain juga.

Perangkat
Edisi Kindle dapat dibaca di berbagai platform. Format ini awalnya dikembangkan untuk digunakan pada Kindle eReader, dijual langsung oleh Amazon.com. Perangkat lunak Kindle sekarang tersedia gratis untuk iPhone Apple, iPod Touch, iPad, BlackBerry, dan smartphone Android. Edisi Kindle juga dapat dibaca di komputer Windows dan Mac dengan perangkat lunak Kindle diinstal. E-book Kindle Edition diarsipkan online oleh Amazon sehingga setelah buku digital dibeli, buku itu dapat dibaca di perangkat apa pun yang kompatibel.

Buku
Sebagian besar penerbit besar termasuk Random House, Penguin, Harper Collins dan Simon & Schuster telah merilis edisi Kindle untuk beberapa buku mereka. Banyak penerbit kecil dan penulis yang diterbitkan sendiri juga merilis edisi Kindle. Sebagian besar e-book dijual dengan diskon dari edisi cetak dan harganya sering serendah 99 sen. Penerbit dapat menawarkan judul buku elektronik gratis untuk tujuan promosi. Semakin banyak penerbit telah merilis edisi Kindle dari karya domain publik yang tidak lagi dicetak.

Majalah & Koran
Koran dan majalah juga menerbitkan edisi Kindle. Beberapa publikasi yang telah memeluk era digital termasuk The Washington Post, The New York Times dan The Daily Mail. Surat kabar dari lebih dari 18 negara tersedia dalam edisi Kindle dengan berlangganan berbayar. Majalah yang tersedia dalam edisi Kindle termasuk Time, Newsweek, Forbes, The Atlantic, dan Fortune. Teks dan gambar (hitam putih) ditampilkan di Kindle. E-book dapat diunduh langsung ke Kindle eReader melalui teknologi 3G nirkabel dengan uji coba gratis selama 14 hari.

Kindle Singles
Amazon meluncurkan Kindle Singles pada 2011. Lebih panjang dari artikel majalah tetapi lebih pendek dari satu buku, Kindle Single adalah antara 5.000 dan 30.000 kata dan umumnya dihargai antara $ 1 dan $ 5, dengan sebagian besar judul rata-rata $ 1,99. Seperti halnya dengan format Kindle lainnya, dokumen yang lebih pendek ini dapat dibaca pada perangkat apa pun dengan perangkat lunak Kindle yang diinstal. Penulis yang ingin menerbitkan Kindle Single harus mendapatkan persetujuan terlebih dahulu dari Amazon.com.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101309973.html

Perangkat Cerdas
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Intel i3 dan i7?

    Intel i3 dan i7 masing-masing adalah referensi untuk Intel Core i3 dan Intel Core i7. Keduanya merupakan entri dari merek inti prosesor berorientasi konsumen Intel Core perusahaan semikonduktor, atau unit pemrosesan sentral, yang beroperasi pada komputer pribadi desktop dan laptop. I3 adalah CPU ent

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com