whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

What Is a Kindle Edition Book?

Kindle adalah perangkat e-reader Amazon yang memungkinkan pengguna mengunduh dan melihat versi e-book digital dari segala jenis publikasi cetak. EBook yang dibeli dari toko online Amazon dikenal sebagai "Buku Edisi Kindle," yang menyatakan bahwa buku tersebut dirancang untuk digunakan dengan perangkat e-reader Kindle atau sejenisnya.

eBooks
An eBook, yang merupakan kependekan dari "buku elektronik," didefinisikan oleh PC Mag sebagai "mitra elektronik dari buku cetak." Buku-buku ini dapat dilihat di banyak perangkat elektronik yang berbeda, termasuk komputer desktop, laptop, ponsel, sistem permainan genggam dan e-reader khusus. EBook datang dalam berbagai format, termasuk PDF, ePub, eReader, DOC, MobiPocket dan format Kindle Edition asli Kindle sendiri.

Buku Kindle Edition - Buku Kindle Edition adalah eBook yang dibeli dari Amazon toko e-book online dan dioptimalkan untuk digunakan dengan e-reader Kindle. File-file eBook ini ditunjuk oleh ekstensi file ".azw" dan disertai dengan Digital Rights Protection (DRM) yang hanya memungkinkan file-file tersebut dibaca di perangkat e-reader Kindle atau perangkat yang menjalankan aplikasi atau program e-reader Kindle. Pengguna dapat berbagi buku Kindle Edition dengan hingga enam Kindle e-reader atau perangkat lain yang menjalankan perangkat lunak Kindle.

Jenis Buku Edisi Kindle
Buku Kindle Edition menjangkau spektrum penuh genre sastra, dari novel romantis dan thriller kejahatan potboiler untuk biografi dan sastra klasik. Selain itu, buku-buku yang ditulis sebelum undang-undang hak cipta 1923 diberlakukan dapat diunduh ke perangkat Kindle secara gratis. Pengguna Kindle juga dapat berlangganan surat kabar Kindle Edition dan majalah Kindle Edition, membeli single Kindle Edition dan mengikuti versi Kindle Edition dari blog online yang didukung.

Mendapatkan Buku-Buku Edisi Kindle
Toko Web Amazon menampilkan seluruh bagian yang didedikasikan "to Kindle Edition books.", 3, [[Untuk mengakses bagian toko ini, navigasikan ke beranda Amazon, gerakkan kursor mouse Anda ke atas opsi departemen "Kindle" dan klik opsi "eBook" dari menu konteks. Di sana, Anda dapat menelusuri, membeli, dan mengunduh semua buku Kindle Edition yang ditawarkan Amazon. Sebagai alternatif, jika Anda menemukan buku cetak di toko Amazon yang ingin Anda beli sebagai buku Kindle Edition dan Edisi Kindle buku itu tersedia, akan ada tautan ke Kindle Edition di halaman deskripsi produk buku cetak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310146.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

  • Apa itu Microsoft Office Enterprise Edition?

    Tidak seperti edisi bisnis Office 365, langganan perusahaan Office 365 tidak memiliki batasan pada jumlah pengguna, sehingga perusahaan menengah dan besar dapat menggunakan Office untuk sebanyak mungkin karyawan yang diperlukan . Selain aplikasi Office biasa, salinan perusahaan dari Office 365 terma

  • Tutorial Kindle

    Kindle adalah pembaca e-book eksklusif, dirancang dan dikembangkan secara eksklusif untuk Amazon, yang memungkinkan Anda membaca buku digital, koran, majalah, dan blog. Perangkat ini memiliki memori 3GB untuk menyimpan buku, baterai yang tahan hingga sebulan antara pengisian daya dan tampilan e-

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com