whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Kabel pada Emerson TV

Item yang Anda butuhkan

  • Televisi Emerson

  • Penerima kabel

  • Kabel RCA /HDMI


    Emerson membuat berbagai elektronik, termasuk televisi. Jika Anda memiliki televisi Emerson, kemungkinan besar Anda ingin menghubungkannya ke sumber kabel Anda. Tergantung pada sumber kabel yang Anda miliki, koneksi akan sedikit berbeda, dengan kabel dan port koneksi berubah. Namun, proses menghubungkan kabel ke TV Emerson adalah sama.

    Tentukan apakah Anda mendapatkan kabel definisi tinggi atau televisi definisi standar. Jika Anda menggunakan penerima HD, Anda ingin menggunakan kabel HDMI untuk menghubungkan TV dengan kabel. Namun, jika Anda menggunakan penerima definisi standar, Anda ingin menggunakan kabel RCA.

    Hubungkan kabel HDMI ke port HDMI pada penerima kabel HD. Jika menggunakan penerima SD, colokkan kabel RCA ke port "Video Out" di bagian belakang penerima.

    Sambungkan ujung lain kabel HDMI ke port HDMI di televisi Emerson. Jika menggunakan kabel RCA, tancapkan kabel pohon ke port "Video In" di televisi. Pastikan warna kabel RCA cocok dengan warna port.

    Nyalakan televisi dan penerima kabel. Tekan tombol "Input" dan pilih "HDMI" atau "Video" sebagai pengaturan input Anda, tergantung pada koneksi kabel apa yang Anda gunakan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317487.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Penerima DirecTV Kedua

      DirecTV adalah salah satu perusahaan satelit terkemuka di Amerika Serikat. DirecTV menyediakan jutaan pelanggan dengan televisi satelit setiap hari. Pengaturan satelit dasar mencakup satu penerima DirecTV yang terhubung ke satu perangkat televisi, tetapi Anda mungkin ingin menonton TV di ruangan

    • Cara Mengatur Kabel Jarak Jauh untuk Bekerja Dengan TV

      Sebagian besar kendali jarak jauh yang datang dengan layanan TV kabel adalah kendali jarak jauh universal. Ini berarti bahwa selain mengendalikan kotak kabel Anda, Anda juga dapat memprogram remote TV kabel Anda untuk mengontrol televisi Anda dan perangkat audio dan video lainnya. Cara tercepat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com