whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Wii

 

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel Wii /TV

  • Nintendo Wii

  • Power strip


    Nintendo Wii adalah konsol permainan video yang menampilkan kontrol pengindraan gerak dan banyak permainan yang cocok untuk keluarga. Namun, sementara itu mungkin sistem yang ditujukan untuk pesta dan kelompok besar, bahkan gamer hardcore dapat menemukan banyak permainan kompetitif yang hebat. Pertama, Anda perlu mengatur konsol Wii Anda! Untungnya, ini adalah hal yang harus dilakukan dan tidak memerlukan banyak waktu.

    Tempatkan Wii baik secara horizontal maupun vertikal, atur di dudukan yang disertakan jika Anda memilih posisi vertikal. Turunkan Wii ke braket dudukan dan geser ke belakang hingga Anda mendengarnya berbunyi klik.

    Sambungkan kabel daya ke Wii dan stop kontak /soket ekstensi. Adaptor DC dihubungkan ke Wii di dekat bagian bawah konsol.

    Sambungkan bilah sensor ke bagian belakang Wii. Ini adalah port merah di atas dan di sebelah kiri port adaptor.

    Pasang bilah sensor baik di bagian atas atau di dasar televisi Anda. Anda dapat menggunakan sticky pad untuk memastikannya aman, atau cukup lepaskan penutup pelindung dari busa yang sudah ada pada bilah sensor.

    Masukkan ujung Wii dari kabel output video /audio ke Wii , dan kemudian ke televisi /penerima /VCR Anda. Jika Anda ingin mengarahkan audio Anda ke peralatan yang berbeda, seperti langsung ke stereo, kabel dapat dikupas untuk memberikan Anda kelonggaran yang Anda butuhkan.

    Nyalakan konsol Wii untuk memastikan semuanya telah dilakukan dengan benar. Ingatlah untuk mengatur saluran televisi Anda ke pengaturan keluaran yang tepat atau Anda tidak akan melihat video.

    Kiat

    Gunakan kabel daya dengan pelindung lonjakan arus untuk menyiapkan Wii Anda. Ini akan mencegah sirkuit dari kerusakan jika terjadi lonjakan listrik atau mati listrik. Pertimbangkan menggunakan dudukan sensor bar jika TV Anda diposisikan sangat dekat atau langsung di lantai. Semakin rendah bilah sensor, semakin sedikit responsif Wiimote Anda terhadap gerakan ke bawah atau tindakan di bagian bawah layar.

    Peringatan

    Jika ada kekhawatiran bahwa Wii Anda akan tidak stabil di posisi vertikal, lebih baik meletakkannya rata. Meskipun basisnya memberikan stabilitas yang hebat, Wii Anda masih bisa rusak jika sangat berdesak.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315892.html

  • Media
    • Cara Mengatur Remote TV

      Remote universal dapat menggantikan remote asli untuk TV Anda dan memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengganti remote TV Anda alih-alih memesan pengganti dan menunggunya dikirim dari pabriknya. Remote universal tersedia untuk pembelian di sebagian besar toko dan tidak memerlukan biaya banyak u

    • Cara Mengatur Antena FM

      Mendapatkan frekuensi radio bisa rumit jika Anda tinggal jauh dari menara radio. Jika Anda kesulitan mendengar stasiun favorit, pertimbangkan untuk mendapatkan antena FM sehingga Anda dapat membuat stasiun itu keras dan jelas. Anda dapat menemukan antena di toko elektronik. Pengaturannya akan sediki

    • Cara Memasang NeoGamma R7

      Item yang Anda perlukan kartu SD Koneksi internet nirkabel aktif Neogamma R7 adalah firmware khusus untuk konsol game rumahan Nintendo Wii. Firmware ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan konten buatan sendiri dan buatan sendiri tanpa perlu tambahan periferal atau modchip. Untuk me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com