whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Kotak Kabel Digital ke Penerima Digital

Kabel digital menghadirkan gambar dan suara terbaik yang tersedia ke ruang tamu. Sebagian besar layanan pemrograman digital sekarang ditransmisikan dalam definisi tinggi, sehingga HDTV dapat mengambil keuntungan penuh dari resolusi gambar yang lebih tajam dan audio Surround Sound digital. Standar industri untuk menghubungkan komponen digital, termasuk kotak kabel dan penerima home theatre, adalah kabel High Definition Media Interface (HDMI). Kabel memiliki colokan enam sisi di kedua ujungnya dengan 19 pin baja untuk mentransmisikan video definisi tinggi dan digital. audio.

Langkah 1
Temukan jack HDMI OUT di bagian belakang kotak kabel. Soket ini memiliki enam sisi dan 19 lubang yang disusun dalam tiga baris.

Langkah 2
Masukkan steker di salah satu ujung kabel HDMI langsung ke soket di kotak penerima dengan ujung yang lebih lebar dibalikkan. Steker hanya menyisipkan satu cara; jangan paksa di jack.

Langkah 3
Hubungkan ujung kabel yang lain ke salah satu jack HDMI IN pada penerima digital. Beberapa penerima memiliki sebanyak empat jack HDMI yang dipesan secara numerik, jadi perhatikan jack mana yang digunakan untuk koneksi ini.

Langkah 4
Hubungkan kabel HDMI kedua ke jack HDMI OUT pada receiver, dan pasang ujung lainnya ke jack HDMI IN di bagian belakang televisi.

Langkah 5
Nyalakan kotak kabel, penerima dan televisi, dan atur pemilih penerima ke input HDMI yang terhubung ke kabel. kotak.
Tekan tombol INPUT pada remote control TV sampai gambar kotak kabel digital muncul di layar.

Kiat
Hubungkan paket pengeras suara Surround ke penerima untuk menikmati multi-saluran audio yang HDMI berikan. Sebagian besar televisi dilengkapi dengan sepasang speaker stereo built-in, tetapi kabel digital mampu menghasilkan hingga delapan saluran audio. Untuk mendengar suara ini, speaker tambahan harus terhubung ke penerima. Soket untuk speaker yang berbeda akan diberi label kiri depan; kanan dan tengah; kiri belakang; dan sisi kiri dan kanan (pada 7.1 Surround Sound receiver), dan jack OUT subwoofer.

Peringatan

  • Cabut kotak kabel, penerima, dan TV dari listrik hingga semua kabel terpasang.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Dua kabel HDMI
  • Televisi dengan jack input HDMI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309251.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

      Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

    • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

      Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com