whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Kabel Jarak Jauh untuk Bekerja Dengan TV

Sebagian besar kendali jarak jauh yang datang dengan layanan TV kabel adalah kendali jarak jauh universal. Ini berarti bahwa selain mengendalikan kotak kabel Anda, Anda juga dapat memprogram remote TV kabel Anda untuk mengontrol televisi Anda dan perangkat audio dan video lainnya. Cara tercepat untuk mengatur remote Anda untuk bekerja dengan TV Anda adalah dengan memasukkan kode pembuatan TV untuk merek televisi yang Anda programkan remote untuk terhubung. Namun, Anda tidak harus memiliki kode ini untuk memprogram remote Anda; prosesnya hanya memakan waktu lebih lama ketika Anda tidak.

Comcast atau Cox Cable Universal Remote Control

Langkah 1
Hidupkan pesawat televisi Anda.

Langkah 2
Tekan tombol "TV" pada remote control Anda satu kali. Tekan dan tahan tombol "Pengaturan" hingga tombol TV berkedip dua kali, lalu lepaskan.

Langkah 3
Masukkan kode pencarian 9-9-1. Ketika kode yang valid telah berhasil dimasukkan, tombol TV akan berkedip dua kali.

Langkah 4
(Untuk Kabel Cox, dan Kabel Comcast yang universal remote dengan tombol abu-abu "OK /SEL") Arahkan remote ke TELEVISI. Bergantian antara menekan tombol "Power" dan tombol "TV" pada remote Anda sampai pesawat televisi dimatikan. Ketika televisi dimatikan, itu berarti Anda telah menemukan kode yang berfungsi untuk TV Anda. (Untuk Comcast universal remote dengan tombol merah "OK /SEL") Tekan tombol angka "1" pada remote Anda. Tombol TV akan berkedip dua kali. Arahkan remote ke TV, tekan tombol "Power", lalu tekan terus tombol saluran atas pada remote sampai TV mati.
Tekan tombol "Setup" pada remote Anda untuk mengunci kode kerja.

Remote Control RCN

Langkah 1
Nyalakan perangkat televisi Anda.

Langkah 2
(Untuk remote "REDESIGN") Secara bersamaan tekan dan tahan tombol "OK /SEL "dan" Mute "tombol pada remote Anda sampai tombol mode daya di bagian atas remote Anda mulai berkedip berurutan. (Untuk remote "Contec's CheckMate") Secara bersamaan tekan dan tahan tombol "Rencanakan" dan "Bungkam" pada remote Anda hingga tombol mode daya di bagian atas remote Anda mulai berkedip secara berurutan. Tekan tombol "TV" untuk membuatnya menyala.

Langkah 3
Tekan dan tahan tombol saluran atas pada remote Anda hingga pesawat televisi Anda mati, lalu lepaskan.

Langkah 4
Tekan tombol "Bungkam" pada remote Anda. Jika TV menyala kembali, lanjutkan ke langkah 5. Jika TV tidak menyala kembali, tekan terus tombol saluran ke bawah pada remote Anda sampai TV menyala. Ketika TV menyala itu berarti Anda telah menemukan kode yang berfungsi untuk pesawat televisi Anda.
(Untuk remote "REDESIGN") Tekan "OK /SEL" untuk mengunci kode yang berfungsi. (Untuk remote "Contec's CheckMate") Tekan "TV" untuk mengunci kode kerja.

Kiat
Daripada menggunakan kode pencarian untuk mencari kode pembuatan TV secara manual, Anda dapat mencari TV kode pabrikan untuk remote universal TV kabel yang Anda miliki menggunakan tautan referensi dalam artikel ini. Jika Anda memasukkan kode pabrik TV alih-alih kode pencarian 9-9-1 untuk kendali jarak jauh Comcast dan kabel Cox, mengikuti langkah 3, arahkan remote ke televisi Anda dan tekan tombol "Daya" pada kendali jarak jauh Anda. Jika pesawat televisi dimatikan, Anda telah berhasil memprogram remote Anda. Jika perangkat tidak dimatikan, ulangi langkah-langkah menggunakan kode manufaktur lain yang terdaftar untuk merek TV Anda (sebagian besar merek memiliki lebih dari satu kode yang terdaftar).

Barang-barang yang Anda butuhkan

  • Kabel universal remote control Comcast
  • atau
  • Kabel Cox universal remote control
  • atau
  • Kabel RCN "REDESIGN" atau "Contec's CheckMate" universal remote control


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302884.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Input RF pada TV LCD

      Input RF (frekuensi radio) pada televisi LCD biasanya digunakan untuk menghubungkan layanan TV kabel ke perangkat. Kabel koaksial menempel antara set LCD dan kotak TV kabel dengan skrup berulir pada ujung kabel untuk menahan koneksi. Karena TV LCD biasanya memiliki tiga input atau lebih, gunakan

    • Bagaimana Memprogram Remote DirecTV Bekerja dengan Elemen TV

      DirecTV menyediakan layanan untuk jutaan pelanggan di Amerika Serikat dan Amerika Latin. Perusahaan ini menawarkan berbagai paket mulai dari pemrograman dasar hingga olahraga. Remote control yang Anda gunakan dengan penerima satelit DirecTV Anda dapat digunakan untuk mengontrol peralatan lain, seper

    • Cara Menyinkronkan TV Anda Dengan Kabel Cablevision Remote

      Anda dapat menggunakan remote Cablevision yang disertakan dengan layanan kabel Anda untuk mengontrol lebih dari sekadar kotak dekoder Anda. Sinkronkan TV Anda dengan remote sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang meraba-raba dengan beberapa kontrol hanya untuk menghidupkan TV Anda. Remote diranca

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com