whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Virus dari Komputer secara Gratis

Virus tidak hanya memperlambat komputer Anda hingga merayapi, mereka mencuri informasi pribadi dan mengganggu privasi Anda. Beberapa virus dapat menghancurkan hard drive Anda sepenuhnya, meninggalkan Anda dengan komputer yang tidak berguna. Dimungkinkan untuk menghapus virus secara gratis menggunakan pilihan perangkat lunak antivirus gratis. Pemindaian virus online ditawarkan di banyak situs web yang akan menghapus virus dan malware secara gratis. Menghapus virus yang melanggar juga dimungkinkan dengan mengakses file registri komputer Anda dan menghapus virus secara manual.

Berselancar ke Avast (lihat "Sumber Daya Tambahan," di bawah), dan unduh Home Edition gratis yang luar biasa. Anda dapat mencoba perangkat lunak ini hingga satu tahun. Perangkat lunak ini memperingatkan Anda tentang virus dan selalu berjalan kecuali Anda memilih untuk menonaktifkan prosesnya seperti pemantauan email. Perangkat lunak ini tidak invasif dan secara otomatis diperbarui setiap beberapa jam, memberi tahu Anda dengan layar yang tidak mencolok di sudut kanan bawah monitor Anda. Avast akan membersihkan komputer dari virus dan malware setelah Anda mengunduh perangkat lunak gratis, dan akan menjaga komputer Anda bebas virus tanpa biaya.

Kunjungi halaman unduh AVG (lihat "Sumber Daya Tambahan," di bawah) dan dapatkan Versi home-use gratis dapat diunduh segera dan akan melindungi komputer Anda dari virus, mata-mata dan adware, dan pencurian identitas. Versi gratis ini kompatibel dengan Windows Vista dan Windows XP. Versi gratis khusus juga tersedia untuk platform Linux di halaman unduhan.

Buka Trendmicro (lihat "Sumber Daya Tambahan," di bawah) untuk pemindaian virus online gratis dari komputer Anda. Trendmicro memindai komputer Anda dari virus, trojan, adware, dan malware, memberi Anda opsi untuk menghapus virus ketika pemindaian telah selesai. Versi antivirus gratis selama 30 hari juga tersedia untuk diunduh segera: Trend Micro Internet Security Pro; Trend Keamanan Internet Mikro; dan Trend Micro AntiVirus plus AntiSpyware.

Hapus virus dari registri saat Anda mengetahui informasi file lengkapnya. Untuk mendapatkan akses ke registri, klik "Mulai," lalu "Jalankan." " dan klik "OK." Registry Editor terdiri dari dua jendela: Panel kiri memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit file, sedangkan jendela kanan menunjukkan nilai file yang dipilih. Semua file yang terkait dengan virus harus dihapus. Beberapa virus mencegah atau memblokir akses ke registri untuk memastikan kelangsungannya; ketika ini terbukti, dimungkinkan untuk menghapus file yang terinfeksi dengan mencari mereka di menu Start dan hanya menghapusnya ketika mereka muncul di hasil pencarian.

Perhatikan bahwa jika Anda tahu bahwa Anda baru saja mendapatkan virus, jangan klik bagian mana pun dari layarnya. Alih-alih, matikan monitor Anda dan tekan tombol mati /hidup menara Anda selama empat detik sampai mati sendiri. Tindakan ini mematikan komputer Anda tanpa menyimpan - artinya virus juga belum disimpan. Mematikan komputer dengan cara ini sesekali tidak akan memengaruhi kinerja peralatan Anda.

Kiat

Bersihkan registri Anda secara teratur; defragment komputer Anda dan hapus file yang tidak perlu yang tidak Anda gunakan agar komputer Anda berjalan lebih cepat.

Peringatan

Hindari Berhenti Masuk - perusahaan ini memberi Anda pemindaian virus gratis dan kemudian membebankan biaya selangit. harga untuk mengunduh perangkat lunak anti-virus mereka untuk menghapusnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317496.html

Media
  • Cara Mendapatkan Gambar dari BlackBerry Anda

    Ponsel cerdas BlackBerry Anda memiliki kemampuan menangkap foto dan video. Dalam kebanyakan kasus, foto dan video yang diambil dengan BlackBerry Anda memiliki resolusi yang cukup tinggi sehingga kebutuhan untuk kamera digital yang terpisah dinegasikan. Mentransfer foto dari BlackBerry Anda ke ko

  • Cara Memeriksa Virus di Komputer Saya

    Jika Anda melihat ada banyak kesalahan di komputer Anda belakangan ini, atau mungkin komputer Anda berjalan lebih lambat dari biasanya, Anda mungkin perlu memeriksa komputer Anda untuk virus. Satu-satunya cara Anda dapat memindai dan membersihkan komputer secara efektif dari virus dan malware lainny

  • Cara Menyingkirkan Virus di Memory

    Banyak infeksi malware sangat bergantung pada virus yang residen memori. Infeksi semacam itu mencegah penghapusan file inti virus, menghalangi penghapusan virus itu sendiri. Namun, perintah sederhana dapat digunakan untuk menonaktifkan mekanisme perlindungan virus, membiarkan virus terbuka untuk dih

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com