whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa CD Kosong yang Terbaik?

Munculnya compact disc kosong memberi orang biasa kesempatan untuk membuat campuran CD atau menyalin CD dari media digital. Sejak CD kosong pertama kali diperkenalkan, bisnis CD kosong telah berkembang untuk memasukkan lusinan opsi. Opsi-opsi ini bervariasi berdasarkan merek, desain, kecepatan, dan memori. Bagi banyak orang, perbedaan di antara CD kosong sangat kecil. Bagi yang lain, jenis CD kosong yang digunakan sangat penting untuk kualitas dan umur panjang dari produk jadi. Faktor-faktor yang berkontribusi pada disk kosong berkualitas bervariasi.

Merek

Kualitas CD kosong tidak selalu terhubung dengan nama mereknya. Banyak nama yang Anda harapkan untuk menghasilkan CD terbaik dibuat di pabrik yang sama. Taiyo Yuden, dalam kombinasi dengan Sony dan Phillips, membantu memelopori penciptaan compact disc pertama yang dapat direkam. Merek CD kosong Taiyo Yuden berada di peringkat sebagai CD kosong kualitas terbaik berdasarkan daftar CD atau DVD media kosong terbaik tahun 2011. Majalah Wired menggambarkan merek Taiyo Yuden sebagai "nenek moyang mereka semua." Banyak pengguna di situs web seperti PC World dan Amazon juga memberi peringkat CD kosong ini sebagai yang terbaik.

Kecepatan

Salah satu faktor penentu kualitas CD adalah kecepatannya. . Peringkat kecepatan disc kompak mengacu pada kecepatan tertinggi kemampuannya untuk menulis disk. CD dengan kecepatan lebih tinggi biasanya dianggap memiliki kualitas yang lebih baik, menghasilkan suara yang lebih baik dan hasil yang lebih baik. CD dengan kecepatan yang lebih rendah sering gagal menulis, sehingga menghasilkan CD kosong yang tidak berguna.

Kapasitas

Jumlah kapasitas penyimpanan untuk CD kosong sebagian besar tidak relevan ketika datang ke kualitas, tetapi jelas CD dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar harus digunakan jika mencoba untuk membakar bahan yang memakan banyak ruang. Namun, banyak pemutar dan drive CD lama tidak dapat memproses apa pun lebih dari 80 menit.

Warna dan Pewarna

Permukaan reflektif CD kosong dapat terdiri dari beberapa warna yang berbeda. Ada dua lapisan ke permukaan ini. Lapisan dasar berfungsi paling baik jika warnanya emas, tetapi perak juga dianggap dapat diterima. Lapisan kedua dari CD dicelup, biasanya warna biru. Jika lapisan yang dicelup berinteraksi dengan lapisan emas, cakram menjadi lebih kecil kemungkinannya terkorosi, yang akan meningkatkan umur panjang keseluruhan cakram. CD kosong terbaik akan memiliki lapisan dasar emas dan pewarna biru gelap untuk lapisan kedua.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313771.html

Media
  • Apa Kelemahan Rekam Medis Elektronik?

    Lembaga keuangan dan banyak bisnis lainnya telah berhasil beralih dari file berbasis kertas ke file elektronik, tetapi industri perawatan kesehatan adalah masalah lain. Sementara teknologi tinggi digunakan untuk mendiagnosis dan mengobati banyak penyakit, kantor pusat masih berjalan di atas kertas.

  • Apa Kelemahan dari Pertemuan Virtual?

    Ada banyak keuntungan memiliki pertemuan virtual seperti uang yang dihemat untuk perjalanan, kenyamanan, kemudahan membuat akomodasi, dan kemampuan orang untuk kembali bekerja dengan benar jauh setelah pertemuan berakhir. Namun, ada juga beberapa kerugian penting untuk pertemuan virtual. Signifik

  • Apa Fungsi Router di Internet?

    Router adalah perangkat yang digunakan pada jaringan untuk mengarahkan lalu lintas Internet dari sumber ke tujuan. Router digunakan di jaringan pribadi dan di Internet. Router juga berfungsi untuk melindungi terhadap lalu lintas luar yang memasuki jaringan internal. Segmentasi Router dapat menge

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com