whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengedit Video untuk Gratis

Suite pengeditan profesional berharga ratusan dolar dan membutuhkan komputer tercepat untuk berfungsi dengan baik. Untungnya, Windows, OSX dan Linux masing-masing menawarkan program pengeditan gratis yang dapat membuat video rumahan Anda terlihat lebih profesional.

Windows Movie Maker

Buka Movie Maker dari " Menu "Program. Jika versi Windows Anda tidak termasuk salinan Movie Maker yang sudah diinstal, unduh dari situs web Microsoft.

Impor rekaman. Jika rekaman video sudah ada di komputer Anda, pilih opsi "Impor File" di kiri atas layar utama. Jika rekaman Anda ada di kamera, sambungkan kamera ke komputer Anda dan nyalakan. Klik tombol "Capture Footage in Windows Movie Maker" dan gunakan utilitas tangkap untuk mentransfer rekaman.

Edit video. Seret klip video ke bagian papan cerita di bagian bawah layar. Seret mereka ke kiri dan ke kanan untuk mengubah urutannya. Pratinjau proyek dengan mengeklik tombol "Mainkan" di panel penampil.

Tambahkan elemen visual lainnya. Transisi dan efek berfungsi seperti halnya klip video. Klik masing-masing tab untuk melihatnya di layar utama. Seret mereka ke ruang kerja dan gerakkan ke kiri dan ke kanan untuk mengubah urutannya. Transisi diputar di antara klip video, dan efek overlay video.

Untuk menambahkan audio di Movie Maker, pilih "Timeline" dari menu "View". Pilih klip audio dan seret ke ruang kerja video. Klip audio terletak di saluran mereka sendiri di bawah video.

Ekspor film. Ketika Anda puas dengan film Anda, ekspor produk jadi ke komputer Anda. Klik tombol "Terbitkan" dan ikuti instruksi pada layar.

iMovie

Buka iMovie dari folder "Aplikasi" di OSX.

Klik tombol Tombol "Impor" di menu iMovie dan pilih tujuan Anda untuk menambahkan audio dan video dari komputer Anda atau dari kamera.

Edit video dengan menyeret klip dari panel kanan ke ruang kerja di sepanjang tepi bawah layar. Seret elemen individual ke kiri dan kanan untuk mengubah urutannya. Pratinjau video dengan tombol "Putar".

Klik tombol "Audio" untuk membuka panel audio, dan seret klip audio ke ruang kerja, seret ke kiri dan ke kanan seperti yang Anda ingin klip video untuk diubah pesanan mereka.

Akses elemen visual lainnya dengan mengklik tombol "Efek," "Transisi," atau "Judul". Efek mengubah klip individual, transisi antar klip, dan judul menambahkan teks ke video Anda. Seret elemen ini dari panelnya ke atas klip di ruang kerja Anda.

Ekspor video Anda dari menu "Bagikan". Pilih perangkat tujuan Anda, dan iMovie akan mengonfigurasi file video dengan tepat.

Kino

Kino berjalan di Linux. Unduh dari situs web KinoDV.

Klik tombol "Impor" di layar utama untuk mengimpor video dari komputer Anda. Transfer rekaman dari perangkat lain menggunakan tab "Capture" di sisi kanan layar.

Edit video di tab "Timeline". Seret klip audio dan video dari panel storyboard di bagian kiri atas layar ke timeline, dan gerakkan ke kiri atau kanan untuk mengubah urutannya. Pratinjau pekerjaan Anda menggunakan kontrol di bawah panel tampilan.

Akses elemen visual lainnya di tab "FX". Efek audio dan video keduanya dipisahkan menjadi "Filter" dan "Transisi." Filter overlay klip, dan transisi berjalan di antara klip. Gunakan panel pratinjau di kiri bawah tab untuk melihat efek individual, dan klik tombol "Render" untuk menambahkan efek ke proyek Anda.

Gunakan tab "Ekspor" untuk membuat file video. Kino mengekspor file DV dan .mpeg atau merekam secara langsung ke perangkat eksternal.

Peringatan

Karena berfungsi dengan file yang besar dan kompleks, perangkat lunak pengeditan video mengalami kesalahan lebih sering daripada banyak program lain. Simpan pekerjaan Anda sesering mungkin untuk menghindari kehilangan atau kerusakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313703.html

Media
  • Cara Mengunduh Video Flip

    Tentu Anda dapat menonton video langsung di kamera Flip Anda, tetapi layarnya cukup kecil. Alih-alih, lihat video Anda di layar yang memungkinkan Anda menghargai hasil karya Anda. Unduh video Flip dari kamera Anda ke komputer Anda menggunakan perangkat lunak FlipShare eksklusif yang disertakan denga

  • Cara Mengonversi Video YouTube ke WMV secara Gratis

    WMV atau Windows Media Video adalah format file yang dirancang untuk Windows Media Player. Sebagian besar program konversi YouTube hanya dapat mengkonversi video ke format MP4 atau FLV. Meskipun video diputar dengan baik dalam format ini, itu tidak dapat diputar di Windows Media Player. Untuk me

  • Cara Mengunduh dari Youtube secara Gratis

    Muak menunggu video youtube dimuat? Berharap Anda bisa mengunduhnya sekali saja dan tetap menonton? Ini mudah dilakukan dan yang terbaik adalah GRATIS! Pelajari cara mengunduh video youtube dengan mudah dengan situs web internet gratis. Langkah 1 Buka video youtube Anda. Jangan gunakan video

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com