whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Amoeba Tag

Item yang Anda butuhkan

  • Setidaknya tiga anak

  • Ruang terbuka yang besar dan terbuka


    Tag Amoeba adalah variasi menyenangkan pada versi klasik pengejaran yang kita semua dewasa mainkan dalam beberapa bentuk atau mode. Permainan ini mendorong kerja tim dan menggambarkan dengan jelas betapa pentingnya bagi orang untuk bekerja bersama untuk mencapai tujuan bersama. Anak-anak akan suka memainkan permainan ini berulang-ulang dan belajar tentang menjadi bagian dari tim.

    Mulailah dengan diskusi tentang kerja tim. Anda mungkin ingin memiliki dua anak bergandengan tangan dan kemudian menarik satu sama lain ke arah yang berlawanan untuk menggambarkan bahwa ketika Anda tidak bekerja bersama, Anda sering tidak mendapatkan tempat.

    Pilih satu orang untuk menjadi pasangan. Orang ini akan bertugas mengejar pemain lain, dan saat mereka mengakumulasikan pemain yang ditandai, mereka juga akan menjadi pemimpin dan penyelenggara pergerakan grup.

    Jelaskan kepada grup bahwa setiap kali seseorang diberi tag, mereka harus bergandengan tangan dengan orang yang menandai mereka. Ini akan membuat "amuba" ketika kelompok pemain yang ditandai bertambah. Hanya seseorang dengan tangan bebas yang dapat menandai pemain lain, jadi hanya orang depan dan orang belakang yang dapat memberi tag pada waktu tertentu. Namun, grup harus bergerak sebagai satu unit untuk mencapai tujuan mereka menandai setiap orang dan mengatur ulang permainan dengan "itu" baru.

    Mulai permainan. atau beri tahu orang yang "menghitung" untuk menghitung sampai sepuluh agar pemain memiliki kesempatan untuk menyebar. Jika Anda bermain di area yang sangat luas, Anda mungkin ingin menetapkan batasan jika anak-anak relatif muda.

    Berakhir ketika semua orang telah ditandai. Amuba akan menjadi rantai panjang pemain yang semuanya "itu." Jika anak-anak ingin bermain ronde lain, maka orang pertama yang diberi tag menjadi yang baru "itu."

    Peringatan

    Pastikan Anda memainkan game ini di area yang jelas karena amuba semakin meningkat. berat saat tumbuh. Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313704.html

  • Media
    • Cara Memainkan WMA di iPod

      Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

    • Cara Memainkan File WAV di MacBook

      Suara sering direkam dalam format MP3, tetapi ada saat-saat ketika diperlukan untuk memutar file suara yang telah direkam dalam format WAV. Untungnya, komputer Apple Macbook sangat cocok untuk menangani semua jenis file multimedia termasuk file audio WAV. Pengguna Apple Macbook dapat memilih dar

    • Cara Memainkan Mini Disc

      CD mini atau DVD mini persis seperti cakram biasa atau cakram video digital, kecuali diameternya lebih kecil. Untungnya, itulah satu-satunya perbedaan nyata dalam memainkan disk mini. Disk-disk ini dirancang untuk berfungsi dengan cara yang sama persis seperti yang dilakukan oleh rekan-rekan mereka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com