whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untuk menguasai pertarungan Pokemon, di mana karakter menggunakan spesies yang mereka kuasai untuk terlibat dalam pertempuran yang memperkuat Pokemon dan membantu memajukan plot. Salah satu area di Pokemon Shiny Gold - Cerulean City - memiliki hantu yang menghalangi jalan pemain, mencegah pemain maju lebih jauh melalui cerita. Hantu hanya dapat diatasi dengan menggunakan Ghostbuster, yang harus diperbaiki sebelum pemain dapat mengimplementasikannya untuk menyingkirkan hantu.

Temukan Pojok Game Roket di Celadon City. Temukan anggota roket tim dan lawan dia. Berjalan ke poster dan tekan "A," yang membuka tangga di sebelah kanan. Bepergian ke lantai bawah tanah keempat dan bertarunglah dengan Giovanni. Setelah Anda mengalahkannya, dia akan menjatuhkan Ghostbuster.

Temukan Johto di Saffron City. Dia tahu cara memperbaiki Ghostbuster. Bepergian ke Sliph & Co dan naik ke atas. Lawan penjaga di tingkat atas dan masuk ke dalam ruangan yang dijaga. Lawan Jess dan Jamie dan bicaralah dengan manajer, yang akan memberi tahu Anda bahwa Morty di Johto tahu cara memperbaiki Ghostbuster. Dia adalah Pemimpin Gym Ecruteak.

Perjalanan dari Vermillion Olivine dengan kapal. Perjalanan ke Ecruteak. Morty tidak di gym, melainkan di menara yang terbakar tempat Anda melepaskan anjing di awal permainan. Anda harus mengalahkan Morty dalam pertempuran sebelum dia akan memperbaiki Ghostbuster.

Perjalanan ke Cerulean. Lawan Carlos dan kalahkan dia.

Gunakan Ghostbuster. Ini akan membiarkan Anda melewati hantu yang menghalangi jalan. Jika tidak, Anda tidak dapat melihat hantu atau melakukan apa pun untuk menghentikannya. Hantu itu adalah Lv42 Haunter. Anda dapat mencoba menangkap hantu.

Kiat

Ada Pokemon yang tersembunyi di sepanjang gim yang memiliki warna alternatif. "They are harder to find.", 3, [[Tumbuhkan Pokemon baru dengan membawa Pokemon pria dan wanita ke Daycare Centre di selatan Goldenrod City dan berikan kepada penjaga. Ada enam pelatih yang akan memberikan nomor telepon yang harus Anda simpan di Pokegear Anda untuk menerima kiat acak yang akan membantu Anda menemukan Pokemon langka.

Peringatan

Versi pertama Pokemon Shiny Gold memiliki kesalahan yang mencegah pemain melewati hantu di sisi timur dan barat Kota Cerulean. Versi baru dirilis pada 2009 yang memperbaiki kesalahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313702.html

Media
  • Cara Membuat Wailmer Bergerak di Lilycove City di Pokemon Sapphire

    Di Pokemon Sapphire, petualangan Anda melintasi wilayah Hoenn akan mengharuskan Anda untuk melintasi rute dari kota ke kota. Namun, perjalanan Anda tidak akan selalu mudah. Dalam beberapa kasus, rintangan akan memblokir rute sampai Anda menyelesaikan acara tertentu di lokasi Anda saat ini. Misaln

  • Cara Menyingkirkan Anak Yang Diadopsi di Sims 3

    The Sims 3 memungkinkan pemain untuk membuat keluarga untuk Sim mereka melalui adopsi, yang melibatkan panggilan telepon sederhana dalam game. Kadang-kadang, anak Sim akan diadopsi yang tidak disukai pemain. Jika ini terjadi di gim Anda, Anda memiliki opsi untuk memulai kembali, menghapus Sim yan

  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com