whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyinkronkan Musik Dari iMac ke iPhone

iMac dan iPhone bekerja bersama dengan mulus saat Anda ingin mentransfer informasi dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Karena iTunes adalah pemutar media default Apple, Anda dapat menggunakan program di iMac Anda untuk menyinkronkan musik dari komputer ke iPhone Anda. ITunes memberi Anda dua opsi untuk menyelaraskan musik ke iPhone. Anda dapat memilih untuk menyinkronkan seluruh perpustakaan musik sekaligus, atau Anda hanya dapat memilih item tertentu untuk ditransfer.

Sambungkan iPhone ke iMac dengan kabel USB dock iPhone. ITunes mengenali koneksi dan meluncurkan secara otomatis.

Pilih iPhone dari tajuk "Perangkat" di bilah sisi kiri iTunes. Panel "Ringkasan" iPhone dimuat ke bagian utama jendela iTunes.

Klik tab "Musik" di bagian atas layar untuk memuat panel sinkronisasi "Musik".

Periksa kotak di sebelah "Sinkronkan Musik" dari bagian atas panel "Musik", lalu pilih opsi "Perpustakaan Musik Keseluruhan" jika Anda ingin menyinkronkan seluruh perpustakaan iTunes Anda ke iPhone. Atau, pilih opsi "Daftar Putar yang Dipilih, Artis, Album, dan Genre" jika Anda ingin menentukan item apa yang akan disinkronkan ke iPhone.

Navigasikan ke "Daftar Putar," "Artis," "Album" dan Bagian "Genre" dari panel "Music" jika Anda memilih untuk menyinkronkan "Daftar Putar, Artis, Album, dan Genre yang Dipilih" pada langkah terakhir. Centang kotak di sebelah setiap item yang ingin Anda selaraskan ke iPhone.

Klik "Sinkronkan" di bagian bawah jendela iTunes untuk menyelaraskan musik ke iPhone.

Kiat

Untuk menambahkan musik ke perpustakaan iTunes Anda, klik tab "File", lalu pilih "Add to Library" untuk menelusuri file musik iMac Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313090.html

Media
  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

  • Cara Mengunduh Musik Dari CD ke Mac Computer

    Mengimpor musik dari CD ke perpustakaan komputer berarti Anda tidak perlu mengambil risiko kehilangan atau goresan CD. Ini juga menawarkan Anda kesempatan untuk membuat daftar putar khusus dan CD dari musik favorit Anda. Manajer musik iTunes, aplikasi yang terintegrasi ke dalam sistem operasi Mac OS

  • Cara Mengunduh Musik di iMac

    Melakukan transisi dari Windows ke Mac dapat menimbulkan tantangan. Salah satu hal paling sulit untuk membiasakan diri ketika bertukar sistem operasi adalah bagaimana melakukan tugas-tugas sederhana seperti mengunduh file atau membuka program. Karena Mac dilengkapi dengan rangkaian perangkat lun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com