whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Teks ke iPhone Dari iMac

Mac OS X Mountain Lion memiliki fitur yang disebut Pesan yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima pesan teks ke dan dari iPhone. Pesan telah menggantikan iChat, yang menyediakan pengiriman pesan instan, berbagi layar dan pengiriman file pada versi Mac OS X sebelumnya. Ketika Anda mengirim pesan ke iPhone menggunakan Pesan, teks muncul seolah-olah itu adalah pesan teks biasa. Jika teman Anda ingin membalas pesan teks Anda, mereka dapat langsung membalas dan pesan tersebut dikirim ke Pesan di Mac Anda.

Pengaturan ICloud

Langkah 1
Klik tombol Ikon Apple dan pilih "System Preferences" dari menu drop-down di Mac Anda.

Langkah 2
Masukkan nama pengguna dan kata sandi iCloud atau Apple ID Anda dan klik "Masuk." Jika Anda tidak memiliki iCloud atau ID Apple, klik tautan "Buat ID Apple ..." dan ikuti petunjuk untuk membuat akun iCloud.

Langkah 3
Masuk dengan Apple Anda ID dan centang kotak "Mail" untuk membuat alamat email untuk digunakan dengan Pesan. Buat akun email iCloud dengan memasukkan alamat email yang diinginkan. Klik "OK."
Tutup kotak dialog iCloud.

Konfigurasikan Pesan

Langkah 1
Klik sembarang area di latar belakang desktop untuk membuka menu Finder di bagian atas layar. Pilih menu "Go" dan "Applications" dari menu drop-down.

Langkah 2
Klik dua kali "Pesan" untuk meluncurkan program. Untuk menyimpan pesan di Dock, klik kanan pada ikon Messages, pilih "Options" dan kemudian "Keep in Dock."

Langkah 3
Klik menu "File" dan pilih "Preferences."
Klik tab "Akun" dan pilih akun email iCloud Anda dari bilah sisi. Centang opsi "Aktifkan Akun Ini" dan pilih kotak centang untuk alamat email yang ingin Anda gunakan untuk menerima pesan.

Kirim Pesan

Langkah 1 - Buka Pesan dan klik " Tombol Pesan Baru "di bilah sisi.

Langkah 2
Ketikkan nomor telepon iPhone yang ingin Anda kirimi pesan di kotak" Kepada: ". Anda juga dapat mengklik tombol "+" dan memilih kontak dari daftar Kontak.
Ketikkan pesan ke dalam bidang teks dan tekan tombol "Enter" untuk mengirim pesan. Pesan muncul seolah-olah itu adalah pesan teks di aplikasi Pesan penerima.

Kiat
Jika Anda tidak ingin membuat ID Apple untuk berkirim pesan, Anda dapat menggunakan AIM, Jabber, Google Talk Anda atau akun Yahoo dengan mengklik akun yang ingin Anda gunakan di tab Akun di Preferensi Pesan.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Mac OS X Mountain Lion dan iPhone yang menjalankan iOS 6. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308542.html

  • Telepon
    • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Gambar dari Komputer Saya?

      Mengirim gambar dari komputer Anda ke ponsel tidak pernah semudah ini. Fitur ini bagus untuk kita yang mengunggah gambar favorit ke komputer kita, dan ingin membagikannya dengan teman dan keluarga. Ada sejumlah situs web yang menawarkan layanan ini secara gratis. Salah satu situs tersebut adalah www

    • Cara Mengirim Pesan Teks Gratis ke Ponsel Verizon

      Jika Anda perlu menghubungi pengguna Verizon melalui pesan teks dan Anda tidak memiliki ponsel yang memiliki kemampuan teks, Anda memiliki opsi. Ada tiga cara untuk mengirim pesan teks gratis dari komputer ke pengguna Verizon tanpa perlu akun pesan teks. Jika Anda memiliki akses Internet dan ema

    • Cara Mengirim Pesan Teks Dari Email ke Nextel

      Pesan teks, atau mengirim pesan singkat (SMS), adalah cara cepat dan mudah untuk berkomunikasi dengan pengguna ponsel. Pesan dapat dikirim dalam hitungan detik ke pelanggan ponsel. Banyak pengguna ponsel lebih suka mengirim pesan teks, karena biasanya tidak mengambil menit dari waktu bicara mereka.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com