whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Video YouTube ke Sony Walkman

Berbagai video di YouTube memiliki lisensi Creative Commons, yang memungkinkan Anda mengunduh, mengedit, dan menggunakan kembali konten yang diunggah oleh pembuat aslinya. Namun, tergantung pada video YouTube yang ingin Anda transfer ke Sony Walkman Anda, Anda mungkin perlu mengonversi file ke format yang kompatibel. YouTube mendukung berbagai format video, termasuk AVI, WMV, FLV, MOV, dan MP4. Namun, Sony Walkman hanya kompatibel dengan video MP4. Untuk mengonversi video YouTube, gunakan freeware konversi desktop atau konverter video online. Setelah Anda mengonversi file, transfer ke Walkman menggunakan aplikasi Media Go Sony.

Menggunakan Any Video Converter

Langkah 1
Unduh dan instal Any Video Converter (tautan masuk Sumber daya). Luncurkan program ketika proses instalasi selesai.

Langkah 2
Klik tab “File” dan pilih opsi “Import Video from Internet”. Masukkan URL video YouTube yang ingin Anda unduh dan kemudian klik tombol "Mulai Unduh". Atau, Anda dapat mengimpor video YouTube yang Anda unduh sebelumnya dengan mengeklik tombol "Tambahkan File Video" pada bilah alat, memilih video dan mengklik "Buka."

Langkah 3
Klik "Output Profile" menu drop-down dan pilih "Customized MP4 Movie" sebagai format output.

Langkah 4
Klik tombol "Opsi" dan kemudian klik tab "General" untuk mengubah folder tujuan untuk file yang dikonversi . Klik tombol "Browse" di bagian Set Output folder dan pilih folder tujuan yang Anda sukai, seperti "My Videos." Klik "OK" untuk menyimpan folder tujuan dan kembali ke layar utama.
Klik tombol "Konversi Sekarang" pada bilah alat. Ketika proses konversi selesai, MP4 disimpan ke folder tujuan yang Anda pilih.

Menggunakan Pengunduh Video YTD

Langkah 1
Unduh dan instal Pengunduh Video YTD (tautan di Sumber Daya). Ketika proses instalasi selesai, buka perangkat lunak konversi.

Langkah 2
Masukkan URL Video YouTube, lalu klik tombol "Unduh". Kemajuan unduhan akan ditampilkan pada layar Activity. Jika sebelumnya Anda menyimpan video YouTube ke hard drive Anda, lewati langkah ini.

Langkah 3
Klik tab "Konversi" dan kemudian klik ikon folder di bidang Pilih File File Video. Arahkan ke folder Documents dan pilih video yang Anda unduh melalui program. Secara default, Pengunduh Video YTD menyimpan semua video yang diunduh ke folder Dokumen. Jika sebelumnya Anda mengunduh video YouTube, navigasikan ke folder Anda dan impor file.

Langkah 4
Klik menu tarik-turun “Konversi video ke” dan pilih opsi MP4 sebagai format output video.

Langkah 5
Hapus centang di sebelah opsi "Folder yang sama dengan unduhan" di bidang Simpan Ke jika Anda ingin mengubah folder keluaran default. Klik ikon folder dan pilih folder tujuan yang Anda inginkan untuk video yang dikonversi di kotak dialog Browse for Folder. Klik "OK" untuk menyimpan perubahan. Jika Anda memilih untuk tidak mengubah folder tujuan, video yang dikonversi disimpan ke folder Documents.
Klik tombol “Convert Video” untuk mengonversi video YouTube ke format MP4.

Menggunakan Konversi Online

Langkah 1 - Arahkan ke situs web Konversi File (tautan di Sumber).

Langkah 2
Centang kotak di sebelah opsi "unduh dari" dan masukkan URL dari Video YouTube yang ingin Anda konversi. Jika video disimpan ke PC Anda, centang kotak di sebelah opsi "Pilih file lokal", klik tombol "Browse" dan unggah file.

Langkah 3
Klik "Output format" ”Menu tarik-turun dan pilih opsi“ File Video MPEG-4 ”.

Langkah 4
Klik tombol“ Konversi ”.
Klik tautan unduhan saat proses konversi selesai. Centang kotak di sebelah opsi "Simpan file" di kotak dialog Buka dan kemudian klik "Simpan." MP4 menyimpan ke folder Unduhan secara otomatis.

Sinkronkan Video

Langkah 1
Hubungkan Sony Walkman ke komputer dan luncurkan perangkat lunak Media Go.

Langkah 2 ", pilih opsi "Tambahkan Media ke Perpustakaan" dan impor video MP4 yang Anda buat dengan perangkat lunak konversi.

Langkah 3
Klik "Film dan Acara TV" di panel navigasi dan pilih video YouTube.

Langkah 4
Pilih Sony Walkman di menu tarik-turun Destination.
Klik tombol “Add To” untuk mentransfer video ke perangkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310787.html

Media
  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com