whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Video Dari Internet ke Flash Drive

Saat menonton video di Internet, Anda mungkin menemukan yang ingin Anda bagikan dengan orang lain. Meskipun banyak situs web video memungkinkan untuk berbagi video di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Google+, Anda dapat menyimpan video ke hard disk komputer Anda untuk diputar nanti. Jika Anda memiliki flash drive USB, Anda dapat mengunduh video Internet dan menyalinnya ke perangkat. Anda kemudian dapat mengambil klip Web favorit Anda dan memutarnya di hampir semua komputer dengan port USB.

Menggunakan Firefox dan Video Download Helper

Langkah 1
Mulai Firefox dan klik "Tools," lalu "Add-ons" pada bilah menu. Jika bilah menu tidak muncul di bagian atas jendela browser, tekan "Alt" untuk menampilkannya, lalu klik Tools. Di beberapa versi Firefox, mungkin ada tab Firefox di sudut kiri atas dengan menu drop-down Add-ons. Atau, Anda dapat mengakses halaman Pengaya dengan mengetik "about: addons" di bilah alamat dan kemudian menekan "Enter."

Langkah 2
Masukkan nama Video Download Helper ke dalam kotak pencarian.

Langkah 3
Klik tombol "Instal" di sebelah tautan Helper Unduh Video pada hasil pencarian untuk menampilkan halaman unduhannya. Tunggu Firefox untuk mengunduh plugin ke komputer Anda dan meminta Anda untuk menginstal add-on.

Langkah 4
Klik "Instal Sekarang" ketika diminta, lalu klik "Restart" untuk menutup Firefox dan restart itu .

Langkah 5
Navigasi ke halaman web yang menampilkan video yang ingin Anda unduh dan tunggu browser mulai memuat klip dalam pemutar. Setelah beberapa detik, ikon balon ditampilkan di bilah status di bagian bawah peramban.
Klik ikon balon untuk meluncurkan add-on Video Download Helper dan mulai mengunduh video ke komputer Anda. Secara default, Video Download Helper mengunduh dan menyimpan video ke folder bernama "Video Download Helper" di perpustakaan My Video. Anda dapat mengubah folder unduhan default dengan mengklik tombol "Opsi" untuk add-on Video Download Helper di halaman Add-On di Firefox.

Menggunakan Internet Explorer dan FlashCatch

Langkah 1
Luncurkan Internet Explorer dan navigasikan ke situs web FlashCatch (tautan dalam Sumber Daya.) Unduh plugin FlashCatch Internet Explorer dan simpan di folder di komputer Anda. Tutup Internet Explorer.

Langkah 2
Klik Mulai, lalu "Komputer." Setelah Windows Explorer terbuka, jelajahi folder tempat Anda menyimpan plugin FlashCatch. Klik dua kali file pengaturan untuk meluncurkan wizard pengaturan, dan ikuti instruksi di layar untuk menginstal FlashCatch. Mulai ulang komputer jika diminta.

Langkah 3
Mulai ulang Internet Explorer dan navigasikan ke halaman web yang memiliki video streaming yang ingin Anda simpan. Setelah video mulai dimuat di pemutar browser, jendela sembul FlashCatch muncul.
Klik tombol “Unduh” di jendela sembul FlashCatch. Pilih folder tempat menyimpan video yang diunduh, lalu klik tombol "Simpan".

Mengunduh Video Tanpa Plugin

Langkah 1
Navigasikan ke situs web SaveVid (tautan di Sumber Daya .)

Langkah 2
Buka tab atau jendela kedua di browser Anda, lalu buka halaman web yang mengalirkan video yang ingin Anda unduh.

Langkah 3
Klik di "Address Bar" atau "URL" field. Klik dua kali di dalam Address Bar atau bidang URL untuk menyorot seluruh alamat URL untuk halaman web yang mengalirkan video. Tekan "Ctrl-C" untuk menyalin alamat URL ke Clipboard Windows.

Langkah 4
Klik tab atau jendela yang menampilkan situs web SaveVid. Klik kotak teks berlabel "URL," lalu tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan alamat URL laman web video ke bidang.

Langkah 5
Klik tombol “Unduh” di halaman web SaveVid untuk meluncurkan gambar mini dan deskripsi video yang akan diunduh.

Langkah 6
Klik tombol "Jalankan" atau ""Run This Time" button ", 3, [[di browser Anda jika diminta untuk memperbarui plugin Java browser dan memuat ulang halaman.
Klik lagi tombol "Unduh". Pilih folder tempat menyimpan video dan klik "Simpan." Browser Anda mengunduh video dan menyimpannya di folder yang dipilih.

Mentransfer Video Anda ke USB Flash Drive

Langkah 1
Hubungkan flash drive Anda ke port USB yang tidak digunakan di komputer . Tunggu hingga Windows menampilkan jendela AutoPlay.

Langkah 2
Klik "Buka Perangkat untuk Melihat File" untuk membuka jendela Windows Explorer baru yang menampilkan isi USB flash drive.

"Ctrl-N" untuk membuka jendela Windows Explorer kedua, lalu browse ke folder tempat Anda menyimpan video yang diunduh. Klik dua kali nama folder untuk membukanya dan tampilkan video yang diunduh.
Klik nama file untuk video tersebut, lalu tekan "Ctrl-C." Klik jendela Windows Explorer yang menampilkan file dan folder pada flash drive dan tekan "Ctrl-V" untuk menyalin video dari komputer ke USB flash drive.

Kiat
Jika Anda tidak mau untuk menyimpan video yang diunduh di komputer dan USB flash drive, potong dan tempel file sebagai gantinya, menggunakan "Ctrl-X" untuk menghapus video dari lokasi Windows Explorer-nya, lalu "Ctrl-V" untuk menempelkannya ke dalam flash USB mendorong.

Peringatan

  • Mengunduh atau menyalin musik atau video yang dilindungi hak cipta adalah ilegal. Unduh dan bagikan video hanya jika Anda memiliki izin.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308407.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

      Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

    • Cara Merampingkan Film Melalui Internet

      Anda dapat melakukan apa saja melalui Internet, termasuk merampingkan (atau streaming) film. Melakukan hal itu sebenarnya tidak mengunduh film, sebaliknya Anda dapat melihat konten saat streaming ke komputer Anda dari situs host. Dengan sebagian besar akses Internet berkecepatan tinggi, Anda dapat m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com