whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Persyaratan untuk Streaming Video Langsung

Beberapa situs web di Internet menyediakan platform untuk melakukan streaming video langsung. Itu berarti Anda dapat membagikan apa yang terjadi di dunia Anda, terhubung dengan orang lain dan bahkan menonton video langsung lainnya. Untuk melakukan streaming video, persyaratan perangkat keras, jaringan, dan perangkat lunak tertentu harus dipenuhi. Meskipun persyaratan berbeda dengan situs streaming yang berbeda, ada elemen kunci yang dapat meningkatkan streaming langsung.

Koneksi Internet
Koneksi jaringan diperlukan untuk melakukan streaming video langsung di Internet. Streaming video langsung adalah proses yang intensif jaringan, sehingga koneksi broadband cepat meningkatkan streaming langsung. Seberapa cepat atau lambat kecepatan koneksi minimum harus sangat bergantung pada situs yang Anda inginkan untuk melakukan streaming video langsung. Misalnya, situs web seperti Livestream memerlukan kecepatan koneksi minimal 700Kbps untuk melakukan streaming video dalam kualitas reguler, sementara situs streaming video seperti Ustream membutuhkan kecepatan koneksi minimal 600Kbps untuk melakukan streaming video berkualitas rendah, dan 2MB atau lebih tinggi untuk video definisi tinggi. Semakin cepat koneksi jaringan, video langsung akan menjadi lebih jelas. Selain itu, koneksi jaringan yang lebih cepat mengurangi kemungkinan buffering, sering macet dan memuat masalah yang mengurangi kualitas streaming.

Kamera
Webcam adalah inti dari streaming video langsung. Baik Anda menggunakan webcam internal atau kamera eksternal yang terpasang pada komputer Anda, Anda memerlukan kamera untuk memproyeksikan streaming video langsung seperti podcast. Streaming video melibatkan tindakan langsung yang diambil oleh kamera. Apakah Anda menggunakan kamera definisi standar atau kamera definisi tinggi untuk siaran berkualitas tinggi, kamera Anda harus hidup dan berjalan untuk melakukan streaming video langsung.

Perangkat Keras
Persyaratan perangkat keras sangat bervariasi dengan berbagai video- situs streaming. Misalnya, Ustream, salah satu situs streaming video yang lebih umum, membutuhkan setidaknya 2GB RAM. Ini juga membutuhkan prosesor 2,3 GHz, dual-core, 32-bit atau 64-bit untuk melakukan streaming video langsung menggunakan webcam. Livestream membutuhkan setidaknya 4GB RAM, dan Pentium Core 2 Duo, prosesor 2 GHz atau lebih tinggi untuk melakukan streaming video langsung. Beberapa situs streaming video mungkin kompatibel dengan sistem operasi tertentu. Untuk mengurangi kemungkinan mengalami masalah streaming, lihat persyaratan penyiaran situs streaming untuk memverifikasi apakah komputer Anda memenuhi persyaratan atau tidak.

Adobe Flash Player
Adobe Flash Player adalah plug-in khas dari beberapa situs web termasuk Livestream digunakan untuk melakukan streaming siaran langsung. Plug-in ini kompatibel dengan sebagian besar browser, termasuk Internet Explorer, Google Chrome dan Mozilla Firefox. Jika Anda menggunakan Adobe Flash Player versi lama, Anda dapat mengunduh versi terbaru dari situs Adobe (lihat Sumber).

Browser
Streaming video langsung di Web menggunakan situs seperti Justin TV, Livestream atau Ustream membutuhkan peramban yang diperbarui. Peramban yang diperbarui berfungsi dengan plug-in vital seperti Adobe Flash Player untuk mengalirkan video dengan benar. Setiap situs streaming video mendukung browser yang berbeda; namun, sebagian besar biasanya kompatibel dengan browser umum seperti Internet Explorer, Google Chrome, Safari dan Mozilla Firefox. Lebih sering daripada tidak, situs web yang Anda gunakan untuk melakukan streaming video langsung akan menyatakan browser mana yang didukungnya, jadi lihat persyaratan sistem untuk kompatibilitas browser.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308884.html

Media
  • Cara Menambahkan Streaming Musik ke Situs Web

    Dari lagu favorit ke stasiun favorit, suara situs web Anda dapat menjadi berbeda dengan tampilannya. Anda dapat menambah situs web Anda dengan widget untuk mengalirkan radio Internet, layanan berbagi audio atau, untuk yang ambisius, layanan streaming audio Anda sendiri. Teknologi server Multicas

  • Cara Mengambil Video Streaming ke Disk

    Saat pengguna melihat streaming video di Internet, mereka menonton media saat sedang ditransfer secara real time. Video streaming dapat ditangkap dengan berbagai cara. Meskipun dimungkinkan untuk mengakses file sumber untuk video streaming melalui browser Web, pengguna juga dapat menggunakan pro

  • Cara Memasukkan TV

    Untuk menyematkan media streaming langsung di situs web Anda, Anda harus memasukkan kode HTML yang relevan. Kode HTML yang akan Anda masukkan akan bervariasi tergantung pada jenis video yang ingin Anda masukkan. Semua video streaming disimpan dalam file daftar putar video. Langkah 1 Buka halaman

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com