whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meletakkan Lagu di iTunes Dari Seseorang Yang Lain iPod

Saat mengambil lagu dari iPod, Apple menyulitkan. Secara default, semua folder yang berisi file media iPod Anda disembunyikan, dan mode penggunaan disk iPod harus diaktifkan secara manual. Namun, Anda dapat menyembunyikan dan mentransfer lagu-lagu iPod ke komputer Anda. Jika, misalnya, komputer teman Anda macet dan iPod-nya berisi satu-satunya salinan perpustakaan musiknya, Anda dapat mentransfer lagu ke komputer Anda untuk mendukungnya. Setelah mereka ada di komputer Anda, Anda dapat mengimpornya ke iTunes.

Langkah 1 - Buka iTunes dan sambungkan iPod teman Anda ke komputer Anda dengan kabel iPod USB. Tunggu beberapa saat bagi iTunes untuk mengenali bahwa ia telah terhubung dan kemudian klik nama iPod untuk melihat opsinya.

Langkah 2
Centang kotak "Aktifkan penggunaan disk" di bagian "Opsi" di halaman dan klik "OK." Jika Anda diminta kapan saja dengan pesan yang menyatakan bahwa iTunes tidak mengenali iPod spesifik yang Anda sambungkan, abaikan saja (klik tombol "X" untuk menutup pesan).

Langkah 3
Perkecil iTunes, klik dua kali folder "Computer" di desktop Anda dan buka drive yang berlabel "iPod." Di Windows 8, buka tab "Lihat" di folder dan centang kotak "Item tersembunyi". Di Windows 7, tekan "Alt" pada keyboard Anda, buka menu "Tools", klik "Folder options," buka tab "View", pilih "Show hidden files, folder and drives" lalu klik "Apply" dan " OK. "

Langkah 4
Klik dua kali folder" iPod_Controls "di dalam drive iPod Anda dan kemudian buka subfolder" Music ". Tekan "Ctrl-A" pada keyboard Anda untuk memilih semua folder yang dikandungnya. Klik dan seret ke folder yang diinginkan pada desktop Anda untuk menyalinnya ke komputer Anda.
Klik kanan pada folder yang Anda salin, pilih "Properties" dan kemudian hapus centang pada kotak "Hidden". Klik "Terapkan" dan "OK" untuk menyembunyikan folder secara permanen. Maksimalkan iTunes di layar dan klik dan seret folder yang Anda salin ke desktop Anda ke jendela iTunes. Semua lagu dari iPod teman Anda sekarang akan diimpor ke iTunes dan nama yang tepat untuk setiap lagu akan ditampilkan di jendela iTunes.

Kiat
Ulangi langkah ketiga (kecuali hapus centang pada centang "Item tersembunyi" kotak di Windows 8 dan hapus pilihan "Tampilkan file, folder dan drive" tersembunyi di Windows 7) untuk berhenti menampilkan file tersembunyi di komputer Anda.

Peringatan

  • iPod yang digunakan pada PC diformat berbeda dari iPod yang digunakan pada Mac. IPod teman Anda pasti telah digunakan di PC agar Anda dapat mengakses file-nya.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB iPod


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308913.html

  • Media
    • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

      Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

    • Cara Menghapus Musik Dari iPod

      Klasik Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple t

    • Cara Mentransfer Lagu yang Anda Beli ke iPod

      iPod adalah perangkat pemutar MP3 yang telah merevolusi cara kita mendengarkan musik. IPod dilengkapi dengan CD instalasi untuk iTunes, perangkat lunak pendamping untuk digunakan di komputer Anda (iTunes juga tersedia sebagai unduhan online gratis). Anda dapat membeli musik digital, video, acara tel

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com