whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Persyaratan Minimum untuk Komputer Gaming

Dalam hal perangkat keras game komputer, bagian yang lebih baik berarti resolusi yang lebih tinggi dan frame rate yang lebih tinggi. Bagian yang lebih baik juga memerlukan biaya yang lebih tinggi, jadi kecuali Anda perlu bermain pada resolusi besar dengan setiap opsi dimaksimalkan, aman untuk menghemat sedikit pada perangkat keras. Lagipula, Anda ingin menyisihkan uang untuk permainan. Untuk detail spesifik, periksa persyaratan untuk setiap game yang ingin Anda mainkan, tetapi secara umum, Anda membutuhkan sekitar 8GB RAM dan prosesor mid-range dan kartu video.

Grafik Game Gaming <

Kartu video komputer mendukung efek visual, menjadikannya sebagai tulang punggung game PC. GPU yang lebih baik memberikan kekuatan untuk mengaktifkan lebih banyak efek, seperti anti-aliasing, atau untuk meningkatkan resolusi tanpa mengubah gim Anda menjadi tayangan slide. Namun, untuk memenuhi persyaratan minimum, Anda tidak perlu menjalankan beberapa kartu video, atau bahkan memiliki kartu papan atas. Kartu permainan tingkat menengah dapat menjalankan sebagian besar permainan dalam pengaturan 1080p pada pengaturan sedang hingga tinggi, dan bahkan kartu permainan kelas bawah dapat mengelola resolusi HD dengan beberapa pengaturan ditolak.

Memilih Kartu

Nvidia dan AMD sering merilis kartu baru untuk menggantikan model lama, sehingga sulit untuk merekomendasikan kartu tertentu untuk waktu yang lama. Untuk membantu dengan pilihan, kedua perusahaan menggunakan skema penomoran yang menunjukkan kekuatan relatif. Nomor kartu permainan Nvidia memberikan seri dan kemudian tingkat. Misalnya, kartu GeForce GTX 980, 970 dan 960 berada dalam seri yang sama, dalam urutan penurunan daya. Bahkan kartu x60 seri saat ini, bagaimanapun, memenuhi persyaratan minimum untuk sebagian besar game, jika Anda tidak pilih-pilih pengaturan. Nomor kartu AMD dimulai dengan sebutan tier termasuk R5 dan R7, yang berisi kartu gaming berdaya rendah hingga menengah, dan R9, yang menampung kartu paling mahal.

Intel menyediakan opsi grafik ketiga, termasuk prosesor video di dalamnya. CPU, tetapi jika Anda membangun PC gaming, Anda biasanya harus menghindari grafik terintegrasi kecuali Anda memiliki anggaran yang sangat ketat. Chip Intel telah menempuh perjalanan yang jauh, dengan grafis Intel Iris yang memiliki kekuatan dua kali lipat dari opsi terintegrasi sebelumnya, tetapi video terintegrasi tetap menjadi batasan yang parah dan mungkin mencegah Anda memainkan rilis terbaru.

Processor Power

Sementara kartu video Anda mengeluarkan poligon dan tekstur, tugas-tugas permainan lainnya jatuh ke prosesor komputer. CPU menangani faktor-faktor seperti pergerakan musuh dan perhitungan di bawah kap lainnya. Persyaratan CPU bervariasi tergantung pada genre game. Misalnya, game strategi berbasis giliran membebani CPU dengan sangat berat untuk mengetahui perilaku AI, sehingga prosesor yang lebih baik membantu mengurangi waktu henti. Game tanpa AI, seperti penembak multipemain, tidak akan melihat banyak perbedaan dari peningkatan CPU. Untuk PC yang seimbang, coba Intel Core i5 atau AMD's A series. Di ujung yang lebih tinggi, lihat chip Intel i7 atau AMD FX. Perhatikan bahwa nomor seri saja tidak menunjukkan daya prosesor: Intel telah menggunakan angka i5 dan i7 selama bertahun-tahun, bahkan ketika masing-masing prosesor tumbuh lebih cepat, maka tetap berpegang pada CPU yang dirilis dalam 12 bulan terakhir.

Manajemen Memori

Komputer menggunakan dua jenis memori utama: hard drive untuk penyimpanan dan RAM untuk data aktif. Ketika datang ke ukuran hard drive, semakin banyak lebih baik - sebanyak anggaran Anda memungkinkan - karena drive yang lebih besar memungkinkan Anda untuk menginstal lebih banyak game sekaligus. RAM, di sisi lain, tidak memberikan manfaat tambahan setelah Anda melampaui jumlah yang dibutuhkan gim tertentu. "In general, 8GB of RAM is adequate.", 3, [[Di bawah jumlah ini, gim terbaru mungkin berjalan lebih buruk, tetapi juga tidak perlu naik hingga 16GB kecuali Anda cenderung melakukan banyak tugas sambil bermain gim - semakin banyak program yang Anda buka, semakin banyak RAM yang Anda butuhkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313732.html

Media
  • Cara Mengganti Kartu Video di Komputer Anda

    Mengganti kartu video adalah proses yang sederhana, asalkan Anda berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan. Berikut cara mengganti kartu video yang disertakan dengan komputer Anda. Langkah 1 Pilih kartu video baru yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Langkah 2 Copot driver ka

  • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

    Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

  • Cara Mendeteksi Kartu Suara

    Saat Anda mendapatkan komputer baru, mudah untuk menentukan apa yang terkandung di dalamnya. Jika Anda membeli komputer bekas atau menerima komputer pass-me-down, Anda tidak tahu apa yang diinstal di dalamnya. Kartu suara adalah perangkat keras yang sangat penting, terutama di Internet yang kaya mul

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com