whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi MTS ke MP4

Format video MTS, umumnya dikenal sebagai "AVCHD," adalah format video Definisi Tinggi (HD) berdasarkan pada format DVD umum, MPEG-2. Beberapa perusahaan, termasuk Panasonic dan Sony, memproduksi camcorder HD yang menyimpan klip video resolusi tinggi dalam format MTS. Mereka biasanya mengirimkan perangkat lunak dengan kamera yang memungkinkan Anda melihat film dari perangkat di PC Anda. Namun, jika Anda ingin berbagi video dari camcorder HD Anda dengan orang lain, Anda harus mengonversinya menjadi format yang dapat dikenali pada kebanyakan komputer. Anda dapat mengonversi file video MTS ke MP4, yang kompatibel dengan hampir semua pemutar media dan sistem operasi.

Mengimpor Video dari Camcorder

Langkah 1
Matikan kamera video . Buka penutup port, kemudian colokkan ujung kecil kabel USB ke port pada kamera. Hubungkan ujung kabel yang besar dan rata ke port USB yang tersedia di komputer.

Langkah 2
Hidupkan camcorder, dan kemudian setel sakelar pemilih ke "On" atau "Stand By," Tunggu satu atau dua detik untuk Windows mendeteksi kartu memori camcorder, dan konfigurasikan perangkat sebagai drive penyimpanan yang dapat dilepas. Setelah Windows menyelesaikan pemasangan memori, jendela konfirmasi kecil muncul di bagian bawah layar. Catatan - Jika komputer Anda menampilkan jendela "Putar Otomatis", ikuti petunjuk pada layar untuk menyalin klip video dari camcorder Anda ke komputer.

Langkah 3
Klik tombol "Mulai" jika tombol " Jendela "Putar Otomatis" tidak muncul setelah Anda menghubungkan camcorder ke PC, lalu klik "Komputer." Klik dua kali huruf drive yang ditetapkan oleh Windows ke kartu memori camcorder.

Langkah 4
Pilih file video yang ingin Anda transfer dari kartu memori camcorder ke PC Anda. Setelah Anda memilih file film, tekan tombol "Ctrl" dan "C" untuk menyalinnya ke Clipboard.
Buka folder di Windows Explorer tempat Anda ingin menyimpan file video dari kamera video. Tekan tombol "Ctrl" dan "V" untuk menempelkan file ke folder.

Konversi Video ke Format MP4

Langkah 1
Navigasikan ke situs web yang menawarkan program gratisan yang mengonversi file MTS dari camcorder anda ke MP4 dan format lainnya. FreeVideoTool.com dan Download.com adalah dua situs tersebut. Unduh file instalasi program dan simpan ke folder di komputer Anda.

Langkah 2
Klik "Mulai," lalu "Komputer." Buka folder tempat Anda menyimpan file instalasi untuk program konversi. Klik dua kali file instalasi, lalu ikuti instruksi di layar untuk menyelesaikan instalasi program konversi. Reboot PC Anda jika diminta.

Langkah 3
Luncurkan program konversi video yang baru diinstal di komputer Anda. Klik "File" atau "Impor" pada bilah alat. Gunakan jendela browser file untuk menavigasi ke klip video yang Anda impor dari camcorder Anda. Klik dan pilih pada klip video yang diimpor, lalu klik "Buka."

Langkah 4
Klik "Save As," "Output Format" atau "Daftar Keluaran" opsi daftar pilihan dalam program jendela, lalu pilih "MP4" sebagai format video output.

Langkah 5
Klik "File," lalu "Save As" pada bilah menu. Ketikkan nama file untuk video baru di bidang "Simpan Sebagai" atau "Nama Video Baru", lalu klik "Simpan" atau "OK."

Langkah 6
Klik "Convert," "Convert Video "atau" Mulai "tombol. Tunggu aplikasi untuk mengkonversi file yang Anda impor dari kamera video ke format MP4. Proses konversi dapat berlangsung beberapa menit atau beberapa jam, tergantung pada ukuran file dan panjang file film MTS yang Anda impor dari camcorder.
Keluar dari program konversi ketika prosesnya selesai dengan sukses.
< h4> Tip
Jika file MTS pada camcorder anda relatif kecil dalam ukuran dan panjang file, konversikan dengan situs konversi online gratis alih-alih mengunduh aplikasi pihak ketiga. Tidak semua situs konversi online dapat mengonversi file MTS, tetapi ConvertFiles.com melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk mengkonversi video MTS pendek, dan itu gratis untuk digunakan.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307515.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

      Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

    • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

      YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

    • Cara Mengonversi Video MP4 ke SMV

      MP4 adalah jenis file video yang banyak digunakan baik di Internet maupun di perangkat media portabel. File SMV adalah file video yang dibuat melalui VideoLink Pro. File-file ini sangat terkompresi dan karenanya ideal untuk mentransmisikan video melalui email. Beberapa pemutar MP3, seperti Global So

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com