whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Video MP4 ke SMV

MP4 adalah jenis file video yang banyak digunakan baik di Internet maupun di perangkat media portabel. File SMV adalah file video yang dibuat melalui VideoLink Pro. File-file ini sangat terkompresi dan karenanya ideal untuk mentransmisikan video melalui email. Beberapa pemutar MP3, seperti Global Sources Direct player dan TRIO Onyx Portable Media Player, juga dapat mengenali file SMV. Jika Anda ingin mengonversi video MP4 ke SMV, file tersebut harus terlebih dahulu dikonversi menjadi AVI.

Konversi MP4 ke AVI

Langkah 1
Gunakan Media-Konversi untuk melakukan konversi dari MP4 ke AVI. Situs web Media-Convert (lihat Sumberdaya) gratis dan dapat menangani konversi format ini.

Langkah 2
Unggah file MP4 yang ingin Anda konversi ke Media-Convert. Bergantung pada browser yang Anda gunakan, tombol untuk mengunggah file dapat ditandai "Browse" atau "Choose File" di halaman beranda Media-Convert.

Langkah 3
Pilih AVI sebagai format ekspor dalam kotak di sebelah "Format output." AVI terdaftar sebagai "Audio Video Interleave (.avi)."

Tekan tombol "OK" untuk mulai mengonversi file. Sebuah kotak di mana kemajuan konversi dilacak akan muncul di tengah layar. Ketika file dikonversi, sebuah tautan akan diberikan untuk mengunduh file AVI ke komputer Anda.

Konversikan AVI ke SMV

Langkah 1
Unduh perangkat lunak konversi video. Alat Konverter SMV, yang merupakan freeware yang dapat membuat file SMV dari beberapa jenis file, termasuk AVI, digunakan dalam contoh ini. Ikuti layar untuk menginstal program ke komputer Anda.

Langkah 2
Buka Alat Konverter SMV dan tambahkan file AVI. Klik tombol dengan tiga titik di samping "Input Video." Telusuri hard drive Anda dan klik "Buka" ketika Anda menemukan file. Ini akan membuka "ActiveMovie Window" di mana file Anda akan mulai diputar.

Langkah 3
Beri nama file output Anda dan pilih tujuan output. Kotak di sebelah baris "Output File" akan secara otomatis mengisi. Ini akan memilih folder yang sama dengan file AVI asli Anda sebagai folder output dan memberikan file SMV nama yang sama dengan AVI. Jika Anda ingin mengubah salah satu opsi ini, klik tombol dengan tiga titik di sebelah "File Output." Pada jendela yang muncul, Anda akan dapat menelusuri folder pilihan Anda dan mengganti nama file. Setelah selesai, klik "OK" untuk kembali ke layar utama.
Klik "Konversi." Bilah "Pilihan" di bagian bawah layar Konverter SMV akan bergerak untuk menunjukkan kemajuan, dan ketika konversi selesai, "Pekerjaan Diselesaikan" akan muncul di kotak di sebelah "Input Video." File SMV Anda sekarang akan tersedia di folder yang Anda pilih.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300798.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi Vcd ke Avi

    Video Compact Disc, atau VCD, adalah format video yang dibuat di Jepang yang memungkinkan video dan audio berkode MPEG-1 selama 1 jam disimpan pada CD 700MB standar. VCD dapat dimainkan di hampir semua pemutar DVD mandiri dan drive CD /DVD komputer. Kualitas visual mereka hampir sama dengan apa

  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

  • Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

    Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com