whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi MP4 ke SVI

MP4 adalah format file video digital yang hampir universal. SVI adalah format video milik Samsung yang digunakan di beberapa perangkat media portabel perusahaan itu. Seringkali MP4s tidak dapat diputar dengan benar di perangkat Samsung. Jika Anda ingin memainkan MP4 di perangkat Samsung, Anda dapat melakukannya dengan PC dengan mengonversinya ke format SVI. Untuk mengonversi MP4 Anda, Anda akan mengunduh program bernama Samsung Media Studio dan menggunakannya untuk mengonversi perpustakaan MP4 Anda ke SVI sehingga Anda dapat memuat dan melihat video-video tersebut saat bepergian dengan perangkat Samsung Anda.

Langkah 1 - Unduh dan instal versi terbaru Samsung Media Studio (lihat Sumberdaya di bawah).

Langkah 2 - Luncurkan Samsung Media Studio. Program akan membuka dan menampilkan perpustakaan Audio.

Langkah 3
Klik ikon Video untuk menampilkan perpustakaan Video.

Langkah 4
Tambahkan ke perpustakaan Video, MP4 yang Anda miliki ingin mengkonversi. Untuk melakukan ini, buka "Menu> Impor" dan pilih "Pindai Otomatis," "Buka Folder" atau "Buka File." Untuk memindai seluruh hard drive Anda untuk semua jenis file video dan menambahkannya ke perpustakaan, pilih "Pindai Otomatis." Untuk menambahkan konten folder atau folder, pilih "Buka Folder." Untuk menambahkan file MP4 satu per satu, pilih "Buka File."

Langkah 5
Di perpustakaan Video, CTRL-klik semua file video MP4 yang ingin Anda konversi ke SVI.
< h4> Langkah 6
Klik kanan salah satu MP4 yang Anda pilih pada Langkah 5 dan pilih "Konversi File" dari dialog konteks.

Langkah 7
Instal "Paket Codec Bersatu" dengan mengklik "Instal," jika Samsung Media Player meminta Anda untuk melakukannya pada saat ini. Ini akan meningkatkan kecepatan konversi.

Langkah 8
Pilih "Perangkat Target" untuk file SVI yang dikonversi. Ini adalah perangkat tempat Anda memuat file SVI yang dikonversi. Anda dapat memilih YP-T10, YP-T10 (MTP), YP-S5, YP-S5 (MTP), atau YP-P2.

Langkah 9
Pilih "Simpan Folder" di mana Anda ingin seperti file SVI yang dikonversi untuk disimpan. Biarkan di default untuk kenyamanan.
Klik "Run." File MP4 Anda akan disalin dan dikonversi ke format file SVI dan disimpan sebagai file baru.

Item yang Anda perlukan

  • MP4s untuk konversi ke SVI
  • Samsung Studio Media


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302049.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi MP4 ke Mpeg 2

      Konversi antara berbagai jenis file multimedia itu mudah. Yang Anda butuhkan adalah perangkat lunak yang tepat. Lebih sering daripada tidak, Anda bahkan bisa mendapatkan perangkat lunak secara gratis. Untuk mengonversi dari MP4 ke Mpeg 2, gunakan SUPER, pemutar universal dan enkode dari eRightSo

    • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

      Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

    • Cara Mengonversi Video MP4 ke SMV

      MP4 adalah jenis file video yang banyak digunakan baik di Internet maupun di perangkat media portabel. File SMV adalah file video yang dibuat melalui VideoLink Pro. File-file ini sangat terkompresi dan karenanya ideal untuk mentransmisikan video melalui email. Beberapa pemutar MP3, seperti Global So

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com