whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah Anda Menonaktifkan Komentar di YouTube?

Setelah Anda merekam video dan mengunggahnya ke YouTube, Anda mungkin memperhatikan bahwa orang-orang yang melihat video Anda meninggalkan komentar tentang hal itu, dan Anda bertanya-tanya apakah Anda dapat menonaktifkan komentar. YouTube memungkinkan setiap pengunggah video untuk menentukan apakah orang dapat membuat komentar pada video, dan Anda dapat dengan mudah mematikannya.

Tentang YouTube
YouTube adalah layanan hosting video online gratis yang dapat dilakukan siapa saja. daftar dengan untuk mendapatkan akun dan mengunggah video. Anda dapat menelusuri dan mencari video yang telah diunggah orang lain, menambahkannya ke daftar putar Anda dan membagikan daftar putar Anda dengan orang lain. Orang yang menginginkan umpan balik pada video YouTube mereka dapat meminta komentar dari pemirsa mereka.

Mematikan Komentar di YouTube
Mulai browser Web Anda, navigasikan ke situs web YouTube (youtube.com) dan masuk ke akun Anda . Klik nama pengguna Anda di bagian atas halaman dan kemudian klik "Video." Daftar video yang Anda unggah muncul. Klik tombol "Edit" di bawah video yang ingin Anda matikan komentar. Klik opsi "Jangan Izinkan Komentar", lalu klik "Simpan Perubahan."

Mengaktifkan Komentar di YouTube
Buka situs web YouTube dan masuk ke akun Anda. Klik nama akun YouTube Anda di bagian atas halaman. Klik "Video." Klik tombol "Edit" di bawah video di mana Anda ingin mengaktifkan komentar. Klik sebuah opsi, seperti "Izinkan Komentar Secara Otomatis," "Izinkan Komentar Teman Secara Otomatis, Semua Lainnya dengan Persetujuan Saja" atau "Izinkan Semua Komentar dengan Persetujuan Saja." Klik "Simpan Perubahan."

Pertimbangan
Saat Anda memposting video ke YouTube yang tersedia untuk dilihat siapa saja, Anda mungkin ingin melihat komentar dari berbagai orang untuk mendapatkan perspektif berbeda yang mungkin Anda miliki belum dipertimbangkan. Namun, karena siapa pun dapat melihat video YouTube publik, Anda mungkin melihat orang menulis komentar atau pernyataan di luar topik yang dirancang untuk membuat Anda marah daripada memberikan umpan balik yang bermanfaat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307513.html

Media
  • Cara Mematikan Microsoft ActiveSync

    Program Microsoft ActiveSync memungkinkan sinkronisasi data antara komputer dan perangkat genggam, seperti ponsel pintar. Program ActiveSync bekerja dengan sistem operasi Windows XP - sistem operasi Vista dan Windows 7 menggunakan Windows Mobile Device Center untuk sinkronisasi. Jika Anda mengalami

  • Cara Mematikan Pemblokir ID Penelepon

    Pemblokiran Caller ID adalah fitur yang ditawarkan oleh operator telepon. Pemblokiran ID penelepon memungkinkan Anda memblokir nomor Anda saat Anda menelepon telepon lain. Jika Anda memilih untuk memblokir informasi Anda agar tidak ditampilkan saat Anda memanggil seseorang, Tidak Tersedia atau T

  • Cara Mematikan Pemblokiran Iklan

    Munculan adalah jendela atau objek apa pun - tetapi biasanya iklan - yang muncul secara otomatis saat Anda membuka halaman web. Untuk memerangi iklan pop-up, Anda dapat menggunakan pemblokir iklan pop-up, yang memblokir kode yang membuatnya muncul. Beberapa browser, termasuk Google Chrome dan Intern

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com