whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memutar Video MP4

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer

  • Browser web

  • Akses Internet


    Munculnya ponsel yang digunakan sebagai camcorder telah menyebabkan video diambil secara vertikal dan tidak horizontal seperti seharusnya. Memutar klip video sehingga terlihat normal dapat dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak pengeditan video di komputer setelah file video MP4 dari ponsel ditransfer ke hard drive komputer. Memulihkan video MP4 ke penampilan normalnya dengan memutarnya tidak akan menyebabkan video terlihat tidak wajar. Ini juga tidak akan merusak file video asli dengan cara apa pun.

    Unduh dan instal program pengeditan video ke hard drive komputer, seperti QuickTime Pro, yang berfungsi pada Mac dan PC (lihat tautan di Sumber daya). Mulai ulang PC setelah instalasi selesai.

    Jalankan program pengeditan video. Seret file video MP4 yang disalin dari ponsel ke hard drive komputer ke ikon program pengeditan video - ini bisa di desktop komputer atau di Dok di sebelah kiri layar atau di bagian bawah layar. layar.

    Buka menu "Windows" dan pilih "Show Movie Properties" dari menu drop-down. Klik kolom "Video track" di jendela yang muncul. Klik tab "Pengaturan Visual" yang ada di bawah kolom "Trek video".

    Klik ikon panah melingkar di bagian bawah jendela. Lanjutkan mengklik ikon panah melingkar sampai video terlihat di kotak video kecil di sebelah kanan ikon horizontal. Klik tombol merah kecil di kiri atas untuk menutup jendela.

    Buka "File" dan pilih "Save As" dari menu drop-down. Beri nama klip video "Diperbaiki secara horizontal" di kolom terbuka di bagian atas jendela yang telah muncul. Klik tombol "Simpan" di bagian bawah jendela untuk menyimpan file MP4 yang diputar ke hard drive komputer. Keluar dari program pengeditan video dan arsipkan atau hapus file MP4 asli.

    Kiat

    Anda juga dapat mengatur skala ukuran klip video agar lebih besar atau lebih kecil ketika Anda selesai memutarnya .

    Peringatan

    Menyimpan video M4 yang diputar dengan nama yang sama dengan aslinya akan menimpa yang asli.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317943.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

      Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

    • Cara Mengonversi Video MP4 ke SMV

      MP4 adalah jenis file video yang banyak digunakan baik di Internet maupun di perangkat media portabel. File SMV adalah file video yang dibuat melalui VideoLink Pro. File-file ini sangat terkompresi dan karenanya ideal untuk mentransmisikan video melalui email. Beberapa pemutar MP3, seperti Global So

    • Cara Membuat File AVI

      AVI adalah format video yang sering digunakan untuk memutar film di komputer Anda. Tidak semua video yang Anda dapatkan di komputer Anda akan berada dalam format ini. Untuk memutar file video seperti dari kamera video atau dalam format lain, seperti MP4, pada pemutar film yang menginginkan format AV

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com