whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Anda Menambahkan Seseorang ke Daftar Obrolan Anda di Facebook?

Jika Anda sudah membuat daftar teman di Facebook, bawa mereka selangkah lebih maju dengan memasukkan daftar ini ke dalam fitur obrolan. Menggunakan daftar dengan fitur obrolan mengatur teman-teman Anda sehingga Anda dengan cepat melihat kapan kontak terdekat Anda sedang online. Ketika Anda menambahkan teman baru di Facebook, hanya diperlukan beberapa langkah untuk menambahkan teman itu ke daftar teman baru atau yang sudah ada.

Tambahkan Teman ke Daftar
Mulailah dengan menambahkan teman ke Daftar teman. Secara default, Facebook memiliki tiga daftar teman, tetapi Anda dapat membuat sebanyak yang Anda inginkan untuk mengatur teman, keluarga, dan rekan kerja. Daftar default termasuk Tutup Teman, Kenalan dan Dibatasi. Tambahkan teman ke daftar dengan mengunjungi profilnya, mengklik "Teman" di foto sampulnya dan pilih "Tambahkan ke daftar lain." Semua daftar Anda ada di halaman umpan berita Facebook Anda di bilah samping di bawah "Teman."

Tambahkan Daftar ke Obrolan
Setelah Anda menambahkan teman ke daftar, buka obrolan dan klik ikon pengaturan gigi di bagian bawah bilah samping obrolan. Pilih "Pengaturan Lanjut" dan pilih "Aktifkan obrolan hanya untuk beberapa teman." Masukkan nama daftar atau daftar yang ingin Anda tambahkan ke obrolan. Anda juga dapat mengecualikan daftar dengan memilih "Aktifkan obrolan untuk semua teman kecuali" dan masukkan nama daftar.

Mengapa Menggunakan Daftar Teman
Jika Anda tidak menggunakan daftar teman, semua teman yang sering Anda berinteraksi atau obrolan dengan yang juga mengaktifkan obrolan terdaftar. Jika Anda memiliki banyak teman yang menggunakan obrolan, daftar kontak menjadi tidak terkelola. Dengan menggunakan daftar, Anda hanya dapat melihat teman-teman yang paling Anda minati. Mengubah pengaturan memungkinkan Anda memilih daftar mana yang Anda lihat pada waktu tertentu. Teman yang tidak termasuk dalam daftar ini tidak melihat Anda online, jadi Anda bebas mengobrol tanpa gangguan dari orang lain.

Apakah Teman Tahu
Teman tidak pernah tahu kapan Anda menambahkan mereka ke daftar. Mereka tidak akan pernah tahu apakah Anda memasukkan atau mengecualikan mereka dari obrolan. Teman yang dikecualikan tidak akan melihat Anda terdaftar sebagai tersedia untuk mengobrol dan tidak akan pernah tahu mengapa. Daftar teman benar-benar pribadi.

Teman Tidak Ada Dalam Daftar Situs - Jika Anda ingin mengobrol dengan teman tertentu yang tidak ada dalam daftar, Anda tidak perlu mengubah pengaturan hanya untuk mengobrol dengannya. . Masukkan nama teman di kotak pencarian di bagian bawah bilah samping obrolan. Ikon berwarna abu-abu secara default, tetapi mengklik nama membuka sesi obrolan baru dengan orang tersebut. Mengobrol dengan teman yang tidak ada dalam daftar teman tidak mengubah status obrolan Anda kepada orang lain yang dikecualikan dari obrolan.

Obrolan Sering
Kecuali Anda menggunakan daftar teman dalam obrolan, satu-satunya cara lain untuk menambahkan seseorang ke obrolan adalah untuk sering berinteraksi dengannya di Facebook. Menggunakan daftar teman adalah cara yang jauh lebih cepat untuk menambahkan seseorang. Berinteraksi termasuk berkomentar, berkirim pesan, menyukai, dan bahkan mencari teman di chat dan chatting. Anda dapat mengobrol dengan seseorang kapan saja teman Anda mengaktifkan obrolan dan tersedia dengan mencari namanya di sidebar obrolan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311396.html

Media sosial
  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Menambahkan Tautan ke Profil Facebook

    Facebook menawarkan beberapa cara untuk memasukkan tautan pada profil, baik dalam informasi pribadi Anda atau langsung di dinding profil. Saat Anda menambahkan tautan ke informasi profil pribadi Anda, visibilitas akan tergantung pada pengaturan privasi Anda. Saat Anda memposting tautan ke dindin

  • Cara Membuka Obrolan di Facebook

    Obrolan Facebook adalah cara untuk berinteraksi secara pribadi dengan teman-teman Anda secara real time. Alih-alih mengirim pesan pribadi ke teman dan menunggunya merespons, mulailah percakapan obrolan saat dia online. Obrolan Facebook mengirim pesan hanya dalam sekejap, dan menunjukkan kepada A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com