whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Mengenalinya? sebuah Tidak Sahabat di Facebook

Jika Anda memiliki banyak teman Facebook, Anda mungkin tidak melihat ketika salah satu dari mereka jatuh dari daftar teman Anda. Bisa jadi dia tidak berteman dengan Anda; bisa jadi dia menonaktifkan akunnya, atau dia mungkin telah memblokirmu. Meskipun Facebook membuat Anda tidak menemukan detail pribadi tertentu tentang keadaan akun pengguna lain, Anda dapat mengetahui apakah seseorang tidak berteman dengan Anda, menonaktifkan akunnya, atau memblokir Anda. Anda dapat melakukan ini dengan memeriksa untuk melihat apakah akunnya dapat dilihat oleh Anda dan teman bersama.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda.

Langkah 2
Ketikkan nama orang yang ingin Anda selidiki di bilah pencarian atas dan kemudian klik kaca pembesar di sisi kanan bidang teks.

Langkah 3
Klik filter pencarian "Orang" pada "the left side of the next page.", 3, [[Jika Anda tidak menggunakan filter pencarian orang, hasil pencarian Anda bisa dikaburkan dengan dimasukkannya halaman, grup, dan aplikasi Facebook.

Langkah 4
Cari orang di antara hasilnya. Jika Anda melihatnya, maka dia tidak berteman dengan Anda. Jika Anda tidak melihatnya, maka akunnya tidak dapat diakses oleh Anda, baik karena dia menonaktifkan akunnya atau karena dia memblokir akun Anda.

Langkah 5
Klik logo "Facebook" di bagian atas sudut kiri layar jika Anda tidak melihat orang di antara hasil pencarian untuk kembali ke umpan berita Anda. Gulir ke bawah halaman dan cari cerita yang melibatkan orang tersebut, seperti tag di foto atau catatan, dari teman bersama. Jika Anda melihat cerita seperti itu, maka individu tersebut telah memblokir Anda dan masih memiliki akun aktif.
Berkonsultasilah dengan teman Facebook bersama jika Anda tidak dapat menemukan berita di umpan berita Anda tentang orang tersebut dan tanyakan apakah mereka masih dapat melihat dia di Facebook. Jika teman bersama Anda masih dapat melihat orang itu, dia memblokir Anda dan masih memiliki akun aktif. Jika tidak bisa, maka orang tersebut kemungkinan menonaktifkan akunnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311393.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

  • Cara Menyingkirkan Akun Facebook Secara Permanen

    Facebook adalah situs jejaring sosial dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif, 50 persennya masuk pada hari tertentu. Bagi sebagian orang, akun Facebook kehilangan kegunaannya, menjadi lebih banyak pengalih perhatian atau sekadar kurang menyenangkan daripada yang mereka bayangkan. Untuk alasan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com