whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah saya membuat halaman Facebook tanpa ada yang tahu siapa saya?

Bagi banyak orang, Facebook adalah tentang aksesibilitas. Ini adalah tempat di mana teman dapat menemukan Anda, orang asing dapat mengikuti Anda dan di mana Anda dapat membuat identitas online. Namun, jika karena alasan apa pun Anda ingin menggunakan Facebook tanpa mengungkapkan identitas Anda, itu bisa menjadi tantangan. Kebijakan Facebook melarang Anda menggunakan nama palsu, tetapi itu memberi Anda sejumlah besar opsi privasi yang akan membantu mencegah orang menemukan Anda atau melihat profil Anda.

Pedoman Identifikasi Facebook - Sebagai Facebook dirancang untuk menjadi tempat di mana orang dapat menemukan satu sama lain, kebijakannya mengamanatkan penggunaan nama resmi Anda. Ini berarti Anda tidak dapat mengarang nama atau menggunakan nama orang lain. Pada catatan yang sama, meskipun Anda tidak diharuskan untuk menggunakan gambar diri Anda sendiri, Anda tidak dapat menggunakan foto orang lain. Ini untuk memastikan bahwa Anda dapat diidentifikasi dan sehingga Anda tidak berkedok sebagai seseorang.

Posting Informasi Pribadi
Selain nama dan alamat email Anda, Anda tidak diharuskan untuk memberikan informasi apa pun kepada Facebook. Teman atau orang yang mungkin mengenal Anda kadang-kadang dapat menemukan Anda dengan foto dan alamat email Anda atau dengan melihat-lihat halaman yang Anda sukai, hobi Anda, dan informasi profil lainnya. Semua ini sepenuhnya opsional; semakin sedikit yang Anda berikan, semakin sedikit petunjuk yang dapat dimiliki siapa pun tentang identitas Anda.

Membuat Diri Anda Sulit Ditemukan
Facebook juga memiliki opsi keamanan tertentu yang menyulitkan orang untuk bahkan menemukan profil Anda di tempat pertama. . Dari halaman Pengaturan Privasi Anda, Anda dapat memastikan bahwa profil Anda tidak akan muncul dalam hasil pencarian oleh orang asing, mencegah orang menemukan Anda melalui email atau telepon, dan mencegah mesin pencari menghubungkan ke profil Anda. Anda juga dapat mencegah orang lain memberi tag Anda dan bahkan memblokir orang-orang yang menyebabkan masalah bagi Anda. Dengan pengaturan ini diaktifkan, orang-orang dapat menemukan profil Anda hanya jika Anda memposting di suatu tempat bersamanya, memberi Anda kontrol lebih besar atas siapa yang dapat melihat Anda.

Dampak terhadap Akun Palsu
Sementara kebijakan Facebook mengharuskan Anda untuk menggunakan nama asli Anda, perusahaan tidak memverifikasi setiap profil secara pribadi. Ini berarti tidak ada yang menghentikan Anda dari mendaftar dengan nama palsu. Namun, jika staf Facebook menemukan profil Anda atau jika dilaporkan, akun Anda akan dinonaktifkan secara permanen dan tidak akan dikembalikan. Jika Anda memiliki akun utama, pelanggaran berulang dapat menyebabkan akun utama Anda dinonaktifkan juga. Jadi, meskipun secara teknis dimungkinkan untuk menyembunyikan identitas Anda menggunakan metode ini, ia mengandung risiko tertentu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311219.html

Media sosial
  • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

    Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

  • Cara Mendapatkan di Facebook Tanpa Orang Tahu Saya Online

    Saat Anda masuk ke akun Facebook pribadi Anda, orang-orang dapat memulai obrolan dengan Anda atau mengirim pesan kepada Anda. Pada dasarnya ada dua hal yang memungkinkan orang lain mendeteksi ketika Anda online: aktivitas Anda dan fitur Obrolan. Bahkan jika Anda tidak memposting apa pun dan tidak me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com