whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menemukan Halaman Facebook Anda Tanpa Masuk Dalam

Anda tidak perlu masuk ke Facebook untuk menemukan halaman kebanyakan orang. Menggunakan Direktori Halaman Facebook, Anda dapat menemukan halaman bisnis, penggemar dan pribadi, asalkan bagian keamanannya memungkinkan pencarian. Bahkan, Anda mungkin terkejut betapa banyak informasi di halaman Anda terlihat oleh semua orang, apakah mereka memiliki akun Facebook atau tidak. Anda juga dapat menggunakan direktori Halaman Facebook untuk menemukan bisnis, orang, dan tempat.

Langkah 1
Buka jendela browser Web baru dan buka Facebook.com. Jika Anda belum masuk, halaman ini menampilkan formulir pendaftaran dan informasi promosi tentang manfaat Facebook, tetapi tidak ada bidang pencarian.

Langkah 2
Gulir ke bagian bawah halaman. Anda akan melihat daftar tautan di catatan kaki di atas pemberitahuan hak cipta. Klik tautan "Halaman" untuk membuka direktori Halaman Facebook. Secara default, ini terbuka ke tab "Halaman" untuk halaman bisnis dan halaman penggemar. Klik tab "Profil" jika Anda ingin menemukan halaman profil pribadi Anda. Anda juga dapat menemukan halaman kota dengan mengklik tab "Tempat".

Langkah 3
Ketikkan nama halaman Anda di bidang "Cari". Apakah Anda mencari profil pribadi atau halaman penggemar, ini haruslah nama yang Anda gunakan untuk halaman itu. Misalnya, jika Anda menggunakan nama panggilan alih-alih nama depan Anda di Facebook, ketikkan nama panggilan itu. Klik "Cari."

Langkah 4
Pindai hasil pencarian untuk halaman Anda. Halaman bisnis atau penggemar terdaftar terlebih dahulu, diikuti oleh profil pribadi. Jika Anda tidak melihat halaman Anda, klik tautan "Lihat Hasil Lainnya" di bagian bawah daftar.
Klik nama halaman Anda untuk membukanya. Jika itu adalah halaman penggemar, apa yang Anda lihat adalah apa yang orang lihat jika mereka tidak menyukai halaman Anda. Jika ini adalah profil pribadi, inilah yang dilihat orang jika mereka bukan teman Facebook.

Kiat
Anda juga dapat melihat seperti apa profil Facebook Anda untuk publik saat login. Cukup klik " Ikon Gear "di sebelah tombol Log Aktivitas di profil Anda dan pilih" Lihat Sebagai. " Versi publik dari profil Anda ditampilkan.
Jika Anda ingin mengubah pengaturan privasi profil Anda, pilih "Pengaturan Privasi" dari ikon "Gear" di sudut kanan atas halaman Facebook saat Anda login.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Facebook seperti yang muncul pada bulan April 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311273.html

  • Media sosial
    • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

      Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

    • Cara Menemukan Acara Yang Lalu di Facebook

      Facebook menyediakan platform yang mudah untuk mengatur pesta dengan fungsi acara. Merencanakan acara hanya membutuhkan beberapa menit, dan Anda dapat mengundang beberapa orang atau seluruh daftar teman Anda. Masukkan tanggal, waktu, dan detail terkait lainnya agar teman Anda tahu di mana harus munc

    • Cara Mengetahui Saat Halaman Facebook Mulai

      Setiap halaman Facebook memiliki metadata yang melekat padanya, yang dapat diakses oleh pengembang untuk mengeluarkan detail spesifik tentang halaman itu. Sayangnya, tanggal pembuatan halaman Facebook bukan bagian dari metadata yang tersedia, jadi tidak ada cara yang mudah untuk menemukan tangga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com