whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Artinya Trend di Twitter?

Situs microblogging Twitter mengoperasikan sebuah algoritma untuk menentukan topik mana yang paling banyak dibahas melalui pengguna Twitter pada waktu tertentu. Topik yang paling populer dikenal sebagai "trending topik". Peristiwa dunia yang signifikan, hasil olahraga internasional, dan berita tentang selebritas populer adalah beberapa hal yang biasa "tren" di situs Twitter.

Latar Belakang
Twitter adalah situs jejaring sosial yang banyak digunakan yang memungkinkan pengguna memposting teks pendek "tweet" hingga 140 karakter. Twitter berfungsi dengan memungkinkan Anda untuk "mengikuti" pengguna lain, yang mungkin teman, selebritas, atau perusahaan. Pada gilirannya, pengguna Twitter lain dapat memilih untuk mengikuti Anda. Saat Anda masuk ke Twitter, Anda melihat umpan, yang menunjukkan Anda tweet dari semua pengguna yang telah Anda pilih untuk diikuti.

Trending
Adalah umum bagi banyak pengguna Twitter untuk tweet tentang hal yang sama topik secara bersamaan. Algoritma trending Twitter mengidentifikasi topik-topik populer ini dengan mendeteksi kapan kata atau frasa sering disebutkan dalam tweet. Twitter kemudian mencantumkan 10 topik teratas saat ini di beranda Twitter Anda. Anda dapat mengklik salah satu topik di daftar "Tren" untuk melihat umpan dari semua tweet terbaru yang berisi topik tren. Ini termasuk tweet dari semua pengguna Twitter, bukan hanya yang Anda pilih untuk diikuti.

Hashtags
Pengguna Twitter biasanya menggunakan "tagar" untuk berpartisipasi dalam topik yang sedang hangat. Untuk menggunakan tagar, Anda memasukkan nama topik setelah simbol hash (#) dalam tweet Anda. Misalnya, selama acara olahraga internasional seperti Piala Dunia, pengguna Twitter akan menambahkan "#worldcup" di akhir tweet mereka untuk menunjukkan bahwa tweet mereka terkait dengan topik tersebut. Tweet tersebut kemudian muncul sebagai bagian dari umpan jika orang mengklik topik "#worldcup" pada daftar Tren.

Wilayah
Twitter mengurutkan topik yang sedang tren menurut wilayah geografis. Dengan mengeklik tautan "Ubah" di dekat daftar Tren, Anda dapat memilih untuk melihat topik tren di seluruh dunia, atau untuk melihat topik yang sedang tren di negara atau kota tertentu.

Penyalahgunaan
Perusahaan dan perorangan terkadang mencoba untuk memanipulasi sistem tren untuk mempromosikan produk atau sekadar spam pengguna Twitter. Twitter memperingatkan bahwa mereka dapat melarang pengguna menyalahgunakan sistem atau memblokir tweet mereka agar tidak muncul di feed berita. Periksa aturan Twitter jika Anda bermaksud menggunakan situs ini sebagai alat pemasaran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101310149.html

Media sosial
  • Apa Arti Bluetooth Diaktifkan?

    Asosiasi perdagangan swasta yang dimiliki Bluetooth Special Interest Group (SIG) merek dagang nama dan logo Bluetooth pada tahun 1998. SIG pemimpin dunia terpadu dalam telekomunikasi, jaringan, komputasi, otomasi industri dan otomotif industri. Awalnya ditetapkan sebagai nama kode proyek, Bluetooth

  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com