whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Arti Twitter Hash FF?

Jika Anda pengguna twit, atau Twitter, Anda dapat memposting pemikiran Anda, memberi tahu teman-teman apa yang Anda lakukan dan mengikuti orang yang menarik. Pengguna Twitter menandai pos mereka - disebut tweet - dengan singkatan yang mengemas informasi menjadi 140 karakter. Beberapa tanda-tanda ini adalah singkatan yang sama yang Anda gunakan dalam teks dan pesan email. Yang lain disebut tagar, cara Twitter menandai tweet sehingga mereka menambahkannya di timeline Anda untuk membentuk topik yang sedang tren: subjek yang mendominasi percakapan di Twitter karena banyak pengguna tweet tentang mereka di saat yang sama. Meskipun tagar tidak unik di Twitter, layanan ini memiliki tradisi tagar sendiri.

Hashtags
Kata apa pun yang Anda awali dengan tanda pound di salah satu tweet Anda menjadi apa yang disebut dengan tagar. Anda dapat membuat tagar dari frasa multi-kata dengan mengganti spasi antara kata-kata dengan garis bawah atau hanya menjalankan kata-kata dengan huruf kapital bersama-sama. Jika sejumlah besar pengguna Twitter memposting tweet yang menyertakan tagar yang sama, tag itu muncul dalam daftar subjek yang disebut trending topic. Ini merupakan "10 besar" dari apa yang ada dalam pikiran kolektif Twitter.

Mencari Hashtags Jika Anda pelanggan Twitter dengan minat kuat pada sesuatu atau seseorang yang memiliki minat tepat waktu, Anda dapat mencari Twitter untuk tweet orang lain tentang pokok bahasan itu dengan mencari tagar yang terkait dengannya. Tidak seperti timeline Anda, yang hanya menampilkan tweet dari orang yang Anda ikuti, hasil pencarian Anda menunjukkan posting dari orang-orang di seluruh dunia. Jika Anda melihat tweet yang Anda temukan sangat cerdas atau lucu, Anda dapat me-retweet-nya, yang memungkinkan orang-orang yang mengikuti Anda untuk melihat versi tweet yang berulang dan juga meningkatkan popularitasnya.

Retweeting dan Daftar Topik yang Sedang Populer
Topik yang sedang hangat menjadi populer karena banyak pelanggan Twitter yang men-tweet tentang mereka atau me-retweet tweet orang lain tentang subjek tersebut. Biasanya, topik dan tagar ini hanya mencerminkan apa yang dimiliki banyak orang di benak mereka. Namun, kadang-kadang, pelanggan akan mencoba mendorong topik ke atas daftar tren dengan tweet tagar-nya berulang kali. Ini tidak selalu berhasil, dan jika dibawa secara ekstrem, Twitter memandang perilaku ini sebagai spamming kata kunci, yang dapat mengakibatkan penangguhan akun.

Hashtag Traditions
Hashtag FF, yang merupakan salah satu dari mingguan Twitter di Twitter tradisi, singkatan dari "Follow Friday." Setiap hari Jumat, pengguna Twitter memposting tweet yang terdiri dari "#FF" atau "#FollowFriday" sebelum daftar nama pengguna favorit teman dan Twitter mereka. Ini adalah upaya untuk membuat orang lain mengikuti tweet yang Anda hargai. Beberapa pengguna mengikuti tradisi ini dengan cermat dan bahkan meminta maaf kepada teman-teman yang secara tidak sengaja mereka hilangkan dari tweet FF mereka. Yang lain melewati pos FF karena mereka menyumbat timeline dengan nama pengguna dan tidak memberikan konten yang benar-benar menarik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101310110.html

Media sosial
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

  • Apa Arti Zoosk Messenger Offline?

    Zoosk adalah situs web kencan online yang menggunakan jejaring sosial sebagai sarana koneksi bagi penggunanya. Situs-situs seperti MySpace dan Facebook memungkinkan Zoosk Anda untuk menggabungkan akun sehingga Anda dapat berinteraksi dengan berbagai cara melalui Internet. Sebagian besar komunikasi d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com