whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Yang Terjadi jika Saya Melaporkan Seseorang untuk Menghentikan Mereka Dari Mengirimkan Saya Pesan di Facebook?

Menemukan pesan yang tidak diinginkan di kotak masuk Facebook Anda dapat membuat Anda merasa diganggu atau dilecehkan. Proses pelaporan memungkinkan Anda mengambil langkah-langkah untuk melindungi diri sendiri. Meskipun melaporkan sendiri tidak dapat mencegah semua pesan yang tidak diinginkan di masa mendatang, saat digunakan dengan fitur pemblokiran, itu dapat menghasilkan kotak masuk yang lebih aman.

Pesan Pelaporan
Ketika Anda menerima pesan yang tidak diinginkan dari seseorang di Facebook , apakah itu teman lama atau bekas atau anggota acak, Anda dapat mengajukan laporan dengan Facebook. Prosesnya efisien, hanya melibatkan beberapa klik. Identitas Anda dilindungi oleh Facebook, yang berarti orang yang mengirim pesan tidak akan pernah tahu Anda melaporkannya.

Cara Melaporkan
Buka pesan yang dimaksud dan klik ikon “Tindakan” berbentuk roda gigi di sudut kanan atas. Pilih opsi "Laporkan Spam atau Penyalahgunaan" dari daftar drop-down. Gunakan pilihan di kotak dialog yang dihasilkan untuk melaporkan pesan ke Facebook. Anda dapat melaporkan pesan sebagai spam dari akun teman yang diretas atau melaporkan pesan tersebut sebagai pelecehan atau ancaman. Laporan diterima dan diselidiki oleh Facebook. Tindakan lebih lanjut, seperti penangguhan akun, diambil terhadap orang tersebut jika diperlukan. Tidak ada titik dalam proses ini identitas Anda terungkap.

Proses Pelaporan
Setelah laporan Anda diserahkan, ia pergi ke salah satu dari empat tim Operasi Pengguna, tergantung pada apakah laporan tersebut berisi materi grafis, pelecehan atau masalah keamanan. Dasbor Dukungan Anda, yang dapat diakses di halaman "Pengaturan Akun Umum" Anda, memungkinkan Anda untuk mengikuti perkembangan yang dibuat pada laporan yang Anda kirimkan ke Facebook. Anda akan menerima peringatan saat keputusan dibuat dan tindakan diambil terkait laporan Anda. Jika laporan Anda bertekad untuk memuat konten yang melanggar kebijakan Facebook, orang yang Anda laporkan dapat mengeluarkan peringatan, atau hak istimewa akunnya dapat dibatasi atau dicabut secara permanen. Jika perlu, lembaga penegak hukum juga dapat diberi tahu.

Daftar Blokir - Untuk mencegah hampir semua interaksi di masa depan dengan anggota Facebook, Anda dapat menambahkannya ke daftar blokir Anda. Memblokir adalah cara paling efektif untuk mencegah seseorang mengirim pesan di masa depan. Ini saling menguntungkan, menghapus koneksi yang ada antara kedua belah pihak. Ketika Anda memblokir seseorang, dia kehilangan semua akses ke aktivitas Facebook Anda dan Anda untuknya. Ini berarti bahwa, dengan kemungkinan pengecualian dari kegiatan teman bersama, tidak ada dari Anda yang akan melihat keberadaan orang lain di Facebook. Memblokir adalah anonim, yang berarti bahwa ketika Anda memblokir seseorang, dia tidak akan menerima pemberitahuan bahwa ia diblokir. Untuk membuka blokir seseorang, klik ikon berbentuk kunci di sudut kanan atas halaman mana pun, dan pilih "Bagaimana Saya Menghentikan Seseorang Dari Mengganggu Saya?" pilihan. Klik tautan "Lihat Semua Pengguna yang Diblokir", dan pilih opsi "Buka Blokir" di sebelah nama orang yang ingin Anda buka blokir. Anda juga harus mengirimkan permintaan pertemanan baru kepadanya untuk menjalin kembali persahabatan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309166.html

Media sosial
  • Cara Menghentikan Fitnah di Facebook

    Facebook tidak mengizinkan pengguna memposting konten yang melanggar hak Anda atau melanggar hukum. Jika pengguna Facebook telah memposting konten yang Anda yakini fitnah, Anda mungkin bisa menghapus konten itu dari situs web. Laporkan pelanggaran ke tim administratif Facebook menggunakan halama

  • "What Does Poke Mean on Facebook?

    , 3, [[ Anda baru saja menerima poke Facebook, dan hal pertama yang muncul di pikiran Anda adalah, Apa ini, dan apa artinya? Poke Facebook adalah fitur komunikasi yang sederhana dan menyenangkan. Bagi sebagian orang, ini cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi, tetapi beberapa orang mengang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com