whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Saya Mendapatkan Musik untuk Diputar Ketika Seseorang Pergi ke Profil Saya di Facebook?

Meskipun Facebook memblokir musik agar tidak diputar di latar belakang profil Anda, Anda bisa membuat musik diputar ketika pengunjung profil Anda mengeklik tautan yang relevan. Salah satu caranya adalah dengan mencari musik secara manual di Web dan kemudian membagikan tautan di timeline Anda sehingga teman-teman dapat menavigasi ke halaman Web eksternal. Metode yang lebih mudah adalah dengan menggunakan aplikasi gratis yang khusus didedikasikan untuk memutar musik untuk pengunjung profil Anda.

Langkah 1
Buka Facebook di browser Anda dan masuk ke akun Anda.

Langkah 2
Ketikkan nama aplikasi ke dalam kotak pencarian Facebook dan kemudian klik nama aplikasi di hasil pencarian drop-down. "Spotify" dan "Lagu Profil."

Langkah 3
Klik "Buka Aplikasi" untuk membuka jendela konfirmasi, lalu klik "Lewati" untuk membuka aplikasi.
< h4> Langkah 4
Ketikkan nama musik di kolom pencarian aplikasi. Aplikasi mencarinya di situs web eksternal seperti YouTube.

Langkah 5
Klik entri di hasil pencarian untuk memutar lagu.
Klik "Bagikan" untuk menambahkan musik ke profil Anda.

Tip
Aplikasi Facebook tidak benar-benar menyalin musik, yang akan melanggar undang-undang hak cipta. Mereka menghubungkan teman-teman Anda dengan lagu yang dihosting secara eksternal.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309163.html

Media sosial
  • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

    Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

  • Cara Menambahkan HTML ke Profil Facebook Pribadi

    Facebook tidak memungkinkan Anda untuk menambahkan HyperText Markup Language (HTML) ke profil pribadi Anda, tetapi Anda memiliki opsi untuk menginstal aplikasi Facebook yang memberi Anda kemampuan untuk tambahkan kode HTML yang Anda inginkan. Dengan sebuah aplikasi, Anda dapat memasukkan kode Anda,

  • Bagaimana Saya Dapat Membuka iPhone Saya Ketika Dinonaktifkan?

    Jika Anda memasukkan kode sandi yang salah terlalu sering ke iPhone, itu akan dinonaktifkan, artinya Anda tidak akan bisa memasukkan kode sandi. coba lagi untuk jangka waktu tertentu. Jika Anda terus memasukkan kode sandi yang salah, periode waktu itu akan terus meningkat - mencapai hingga 10 tahun.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com