whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menyembunyikan Identitas Saya Ketika di Facebook

Facebook memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan privasi di hampir setiap aspek akun. Anda dapat mengubah pengaturan untuk mencegah akun Anda terlihat oleh mesin pencari eksternal, dan Anda dapat menyembunyikan akses ke hampir semua informasi Anda - bahkan kepada orang-orang yang terhubung sebagai teman. Meskipun banyak informasi akun Anda dapat disembunyikan, ada beberapa fitur yang tidak dapat disembunyikan sepenuhnya: gambar profil Anda, foto sampul dan nama.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda dan klik ikon di sudut kanan atas yang terlihat seperti roda gigi untuk menampilkan menu tarik turun untuk pengaturan akun Anda. Ikon ini ditampilkan di halaman Timeline Anda dan halaman feed berita Anda. Kemudian klik "Pengaturan Privasi" di menu tarik-turun untuk menampilkan halaman "Pengaturan dan Alat Privasi".

Langkah 2
Nonaktifkan akses mesin pencari Facebook ke informasi Timeline Anda. Klik tombol "Edit" di sebelah "Siapa yang dapat mencari Anda menggunakan alamat email atau nomor telepon yang Anda berikan?" Pengaturan ini ada di "Siapa yang dapat melihat saya?" bagian dari halaman "Pengaturan dan Alat Privasi". Pilih "Teman" di menu tarik-turun dan klik "Tutup." Ini hanya memungkinkan teman Anda untuk melihat kiriman Timeline Anda.

Langkah 3
Klik "Apakah Anda ingin mesin pencari lain menautkan ke timeline Anda?" yang ada di "Siapa yang bisa melihatku?" bagian dari halaman "Pengaturan dan Alat Privasi". Klik kotak centang di sebelah "Biarkan mesin pencari lain menautkan ke timeline Anda" sehingga opsi ini tidak dipilih dan tidak ada tanda centang di dalam kotak. Membiarkan kotak ini tidak dicentang akan menjaga profil Anda tetap pribadi dari mesin pencari eksternal seperti Google dan Yahoo. Klik "Tutup" ketika Anda selesai.

Langkah 4
Klik logo "Facebook" di sudut kiri atas dan kemudian klik "Edit Profil" di bawah nama Anda, yang ada di sudut kiri atas.

Langkah 5
Edit akses ke informasi "Pekerjaan dan Pendidikan" Anda. Klik menu tarik-turun di sebelah setiap entri Anda di bagian ini. Pilih tingkat visibilitas yang Anda inginkan untuk setiap entri. Pilih "Teman" jika Anda hanya ingin teman yang dikonfirmasi untuk melihat informasi ini. Pilih "Hanya Saya" jika Anda tidak ingin siapa pun, bahkan teman, untuk melihat informasi ini. Klik "Selesai Mengedit" ketika Anda selesai dengan perubahan Anda.
Edit akses ke setiap entri di setiap bagian "Tentang Anda," "Kutipan Favorit," "Hidup," "Informasi Dasar" dan "Informasi Kontak." Akses dikontrol menggunakan pengaturan level menu drop-down, yang memungkinkan Anda memilih tingkat akses seperti "Teman" atau "Hanya Saya." Klik "Simpan" di masing-masing bagian ini ketika Anda selesai dengan perubahan Anda di setiap bagian.

Kiat
Setiap kali Anda memposting pos status atau foto, gunakan pemilih pemirsa untuk memilih pemirsa tertentu.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk pengaturan yang tersedia untuk akun Facebook pada Mei 2013.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311520.html

  • Media sosial
    • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

      Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

    • Cara Memasukkan QuickTime di Facebook

      Saat Anda menyematkan file, Anda menjadikannya bagian dari halaman sehingga pengunjung Anda memiliki opsi untuk melihat dan menikmati pekerjaan Anda. Pertimbangkan menyematkan file QuickTime di halaman Facebook Anda untuk meningkatkan konten Anda dan menghibur teman-teman Anda. File QuickTime da

    • Cara Mencari Teman berdasarkan Sekolah di Facebook

      Facebook adalah alat yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari, serta orang-orang yang biasa berinteraksi dengan Anda tetapi mungkin kehilangan kontak. Cara lain Facebook menghubungkan orang adalah dengan memungkinkan mantan teman sekelas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com