whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Perbedaan Antara Klasifikasi Teman dan Teman di LinkedIn

LinkedIn adalah situs jejaring sosial yang dirancang terutama untuk para profesional di industri apa pun. Seperti layanan jejaring sosial serupa seperti Facebook, LinkedIn memungkinkan pengguna untuk membuat profil dan terhubung dengan teman, kolega, dan profesional lainnya. Ada beberapa klasifikasi untuk koneksi, tetapi dua yang sering muncul dalam koneksi yang lebih pribadi adalah "Teman" dan "Teman Sekelas." Terlepas dari kemungkinan penggandaan, kedua klasifikasi ini sangat berbeda dan memerlukan uji tuntas untuk diterapkan dengan benar.

Klasifikasi LinkedIn
LinkedIn adalah tentang membangun jaringan koneksi, dan semua koneksi memenuhi syarat oleh sebuah klasifikasi. Saat menambahkan koneksi, koneksi itu harus diklasifikasikan sebagai kolega, teman sekelas, mitra bisnis, teman, grup atau asosiasi atau "lainnya." Ada juga opsi untuk memilih "Saya tidak tahu" diikuti dengan nama koneksi, di mana Anda akan dilarang mengirim undangan koneksi. Memilih klasifikasi yang tepat dapat menambah kekuatan pada profil Anda - orang akan tahu bahwa koneksi Anda tidak hanya semua asosiasi pribadi atau koneksi yang dianggap tidak penting untuk tujuan profesional.

Keakraban
Perbedaan terbesar antara " Klasifikasi teman "dan" Teman Sekelas "adalah tingkat keakraban. Persahabatan adalah hubungan sosial, yang melibatkan setidaknya beberapa tingkat interaksi dan pengetahuan pribadi. Sebaliknya, teman sekelas bisa menjadi seseorang yang hampir tidak Anda kenal sama sekali - semua yang mereka butuhkan untuk memenuhi syarat sebagai "Teman Sekelas" telah menghadiri fasilitas pendidikan pada saat yang sama dengan Anda, dan berpotensi berbagi kelas. Meskipun teman sekelas Anda dapat menjadi teman dan sebaliknya, tujuan dari berbagai klasifikasi di LinkedIn adalah secara khusus untuk menunjukkan tingkat koneksi sebagai pribadi atau hanya oleh asosiasi.

Tempat Asosiasi - Kunci lain Perbedaannya adalah spesifik dari koneksi. Teman dapat datang dari mana saja secara virtual, termasuk asosiasi bisnis sebelumnya, lembaga pendidikan, kegiatan waktu luang dan banyak lagi. Asosiasi teman sekelas benar-benar berbasis lokasi - Anda harus menghadiri lembaga pendidikan yang sama pada saat yang sama untuk memenuhi syarat sebagai "teman sekelas." Dengan persyaratan khusus seperti itu, penggunaan klasifikasi "teman sekelas" bisa sangat tidak tepat jika Anda menghadiri lembaga yang berbeda atau menghadiri pada waktu yang berbeda.

Langkah Tambahan
Perbedaan kunci lainnya terkait dengan menambahkan koneksi secara langsung. Menambahkan koneksi sebagai teman sekelas tidak memerlukan input lebih lanjut - cukup tunjukkan bahwa undangan tersebut ditujukan kepada teman sekelas, dan itu dapat dikirim bersama. Opsi "teman", serta sebutan "lain", mengharuskan Anda untuk juga memasukkan alamat email koneksi. Langkah sederhana ini dirancang untuk mencegah orang mengirim spam kepada orang lain untuk koneksi atau membuat koneksi dengan "teman" yang mungkin hanya memiliki hubungan pribadi yang sangat terbatas dengan mereka, jika ada sama sekali.

Etiket
Menambahkan koneksi ke Anda Profil LinkedIn adalah lebih dari sekadar memiliki jumlah teman yang tinggi atau mengumpulkan banyak koneksi - LinkedIn terutama digunakan oleh para profesional, dan koneksi terkait saling bekerja sama untuk membentuk profil kohesif individu. Asosiasi ini dapat menunjukkan tingkat pengalaman serta memberikan daftar referensi pribadi dan profesional untuk calon majikan. Akibatnya, ada tingkat etika undangan LinkedIn sebagaimana dijabarkan oleh Don Chance, Profesor Keuangan Universitas Negeri Louisiana. Dalam "Some Linked Etiquette and Advice" yang dipublikasikan di situs web LSU, ia menunjukkan bahwa yang terbaik adalah tidak mengirim undangan ke orang yang tidak Anda kenal, dan membatasi undangan "teman" untuk pertemanan sosial dan pertemanan yang sebenarnya - klasifikasi lain adalah di sana karena suatu alasan. Anda juga ingin mempersonalisasi pesan undangan untuk menunjukkan bagaimana Anda mengetahui penerima, jika hanya untuk mencegahnya dari keliru dengan menganggap Anda seorang spammer atau individu tidak dikenal lainnya. Anda juga tidak boleh mengirim undangan ke orang yang belum Anda temui dalam kapasitas tertentu, dan harus selalu mengirim tindak lanjut ucapan terima kasih saat undangan diterima.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308936.html

Media sosial
  • Apa Perbedaan Antara Monitor dan TV?

    HDTV terutama dirancang untuk tujuan hiburan, dengan pengguna melihat konten melalui Blu-ray, DVD, siaran, kabel, dan streaming Internet. Monitor komputer pada umumnya dimaksudkan untuk dihubungkan ke menara desktop atau komputer laptop, dan untuk menampilkan data, teks, gambar dan video. Ada bebera

  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com