whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apakah Menghapus Posting Facebook Hapus Di Mana Saja?

Facebook memungkinkan Anda untuk menghapus secara permanen salah satu pos yang Anda buat di jejaring sosial, dan proses ini sepenuhnya menghapus konten dari Facebook. Anda juga dapat sepenuhnya menghapus posting yang dibuat oleh orang lain di Timeline Anda. Posting yang dibuat oleh orang lain yang tidak ada di Timeline Anda tidak dapat dihapus, meskipun Anda dapat menyembunyikan pembaruan dan menghapus tag, jika perlu.

Menghapus Posting Anda Sendiri
Untuk menghapus salah satu posting Anda telah membuatnya di Facebook, buka halaman Timeline Anda dan arahkan kursor ke pembaruan yang dimaksud. Klik ikon "Edit atau hapus" (diwakili oleh simbol pensil) dan kemudian pilih opsi "Hapus" dari menu drop-down. Klik "Hapus" pada kotak konfirmasi. Posting tersebut kemudian dihapus sepenuhnya dari Facebook.

Menghapus Posting di Timeline Anda
Jika pengguna lain telah memposting foto, pembaruan, atau tautan langsung ke Timeline Anda, maka ini juga dapat dihapus dengan mengikuti proses yang sama. Klik tombol "Edit atau hapus" di atas cerita yang dimaksud, lalu pilih "Hapus" dan klik "Hapus" lagi di dialog konfirmasi. Atau, pilih "Sembunyikan dari Timeline" - ini menghapus posting dari Timeline Anda, tetapi masih dapat ditemukan melalui News Feed atau dengan menggunakan kotak pencarian.

Menghapus Tag
Timeline Anda juga menampilkan pembaruan dan foto yang belum diposting langsung ke halaman Anda, tetapi di mana Anda telah ditandai oleh pengguna lain. Anda tidak dapat menghapus konten ini, tetapi Anda dapat mengakses opsi "Sembunyikan dari Timeline", serta memilih "Laporkan /hapus tag" untuk membatalkan tanda centang pada diri Anda sendiri. Opsi mana pun yang Anda pilih, pos tetap terlihat di Umpan Berita, dapat diakses melalui pencarian Facebook, dan biasanya akan muncul di Timeline dari siapa pun yang ditandai dalam pos.

Meninjau Posting - Klik " Tombol Activity log "di Timeline Anda untuk meninjau semua posting yang Anda buat, serta posting yang telah Anda tandai dan posting yang dibuat orang lain di Dinding Anda. Item dapat dihapus, tidak ditandai dan disembunyikan dari sini juga. Dengan mengeklik "Ulasan Garis Waktu" dan kemudian simbol gigi hitam Anda dapat mengaktifkan fitur Tinjauan Garis Waktu - ini memungkinkan Anda untuk menyetujui posting yang dibuat pada Garis Waktu Anda dan tag yang ditambahkan oleh teman Anda sebelum muncul di Facebook.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308932.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Cari Posting Saya di Facebook

    Jika Anda secara teratur menggunakan Facebook, Anda mungkin ingin menemukan posting lama Anda untuk mengingat apa yang Anda tulis atau untuk melihat bagaimana respons seorang teman. Facebook menyertakan fungsi pencarian yang dapat Anda gunakan untuk mencari posting semua orang atau hanya posting

  • Bisakah saya memposting puisi yang dipublikasikan ke Facebook?

    Fitur Catatan Facebook memudahkan berbagi materi berbasis teks. Anda dapat memposting artikel, cerita, dan puisi yang terlalu panjang untuk masuk dalam pembaruan status reguler. Selalu pastikan Anda memiliki hak untuk menerbitkan kembali materi yang Anda posting. Dalam hal puisi, Anda harus memperti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com