whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apakah Facebook Store Mengobrol?

Apakah Anda mengobrol dengan satu orang atau grup, Facebook menyimpan catatan percakapan obrolan Anda. Dengan cara ini, jika Anda ingin terkekeh tentang sesuatu yang lucu yang dikatakan teman Anda dalam percakapan sebelumnya, atau mengingat sesuatu yang penting, Anda dapat meninjau pesan obrolan kapan saja karena Facebook menyimpan log obrolan Anda sampai Anda menghapusnya sendiri.

Riwayat Obrolan
Saat Anda menyelesaikan percakapan obrolan dengan seorang teman, seluruh riwayat obrolan Anda disimpan di kotak Pesan Facebook. Saat Anda masih mengobrol, gulir ke atas jendela obrolan menampilkan riwayat pertukaran pesan Anda, tetapi ketika percakapan berakhir, Facebook menyimpan riwayat obrolan Anda di kotak Pesan, tempat Anda dapat merujuk kembali ke sana kapan saja Anda inginkan.

Melihat Riwayat Obrolan
Jika Anda masuk ke akun Facebook Anda dan mengklik ikon "Pesan" yang terletak di sebelah ikon Pemberitahuan, Anda harus melihat pesan obrolan Anda bersama dengan email dan pesan teks lainnya. Jika Anda mengklik tautan "Lihat Semua", kotak Pesan diperluas untuk menampilkan semua pesan kotak masuk Anda. Cukup gulir ke bawah daftar pesan dan klik teman yang ingin Anda lihat obrolan. Saat Anda membuka obrolan sebelumnya, Facebook menampilkan setiap pesan yang dipertukarkan dalam percakapan itu.

Menghapus Obrolan Obrolan
Jika Anda masih mengobrol dengan seorang teman, Anda dapat menghapus riwayat percakapan Anda langsung dari jendela obrolan. Jika Anda mengklik menu "Tindakan" di kanan atas jendela obrolan dan pilih "Hapus Jendela," Facebook menghapus riwayat percakapan Anda. Jika Anda terus mengobrol bahkan setelah menyelesaikan percakapan, pesan baru akan ditampilkan di jendela obrolan. Anda juga dapat menghapus percakapan obrolan langsung dari kotak Pesan lama setelah mengakhiri percakapan. Jika Anda membuka kotak Pesan dan membuka percakapan untuk menghapus, Facebook menampilkan pesan yang Anda bertukar dengan teman Anda. Jika Anda mengklik tombol "Tindakan" dan klik "Hapus Percakapan," Facebook menghapus seluruh riwayat obrolan.

Mengakses Riwayat Obrolan di Perangkat Seluler
Anda juga dapat mengakses riwayat obrolan Anda langsung dari perangkat seluler ; Namun, prosesnya bervariasi dengan perangkat yang berbeda. Ponsel pintar seperti iPhone dan ponsel cerdas yang dioperasikan Android umumnya mengandalkan aplikasi Facebook untuk mengakses dan mengelola akun jejaring sosial Anda. Aplikasi ini dapat digunakan untuk melihat dan mengedit percakapan obrolan sebelumnya dengan mudah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308915.html

Media sosial
  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

  • Cara Membuka Obrolan di Facebook

    Obrolan Facebook adalah cara untuk berinteraksi secara pribadi dengan teman-teman Anda secara real time. Alih-alih mengirim pesan pribadi ke teman dan menunggunya merespons, mulailah percakapan obrolan saat dia online. Obrolan Facebook mengirim pesan hanya dalam sekejap, dan menunjukkan kepada A

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com