whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Jika Saya Mengaktifkan Kembali Akun Facebook Saya, Akankah Teman Saya Melihat?

Ketika akun Facebook Anda dinonaktifkan, akun itu disembunyikan dari teman dan pengguna Facebook lainnya. Semua yang ada di akun Facebook Anda disimpan, hanya saja tidak terlihat. Ketika Anda mengaktifkan kembali akun Facebook Anda, teman-teman Anda akan dapat melihat akun Anda lagi dan terhubung dengan Anda.

Akun Facebook yang Dinonaktifkan
Saat Anda menonaktifkan akun Facebook Anda, Timeline Anda menghilang dari pandangan . Orang-orang di Facebook tidak lagi dapat menemukan Anda atau melihat Timeline Anda. Akun yang dinonaktifkan dinonaktifkan sementara, yang berarti Anda dapat mengaktifkannya kembali kapan saja. Ketika akun Anda dinonaktifkan, informasi Anda - termasuk pengaturan akun, teman, foto, dan halaman - disimpan. Hanya ketika Anda kembali ke Facebook, teman-teman Anda dapat berkomunikasi dengan Anda.

Mengaktifkan Kembali Akun Facebook Anda
Ketika Anda siap untuk mengaktifkan kembali akun Facebook Anda, masuk dengan alamat email dan kata sandi login Anda secara otomatis Jika Anda memiliki lebih dari satu alamat email yang terkait dengan akun, Anda dapat menggunakan salah satu dari mereka untuk mengaktifkan kembali akun Facebook Anda. Ketika Anda mengaktifkan kembali akun Facebook Anda, teman-teman Anda tidak akan menerima pemberitahuan yang menyatakan bahwa Anda kembali. Namun, tergantung pada pengaturan privasi Anda, mereka mungkin tahu Anda kembali ketika Anda mulai memposting pembaruan status, mengomentari gambar dan menyukai halaman.

Alamat Email dan Kata Sandi Yang Lupa
Jika Anda belum masuk ke akun Anda untuk waktu yang lama, Anda mungkin lupa alamat email atau kata sandi login Anda. Tanpa informasi ini, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun Facebook Anda. Namun, Facebook menyediakan opsi untuk mengambil alamat email dan kata sandi yang terlupakan. Jika Anda mengklik tautan "Lupa Kata Sandi Anda" pada halaman login, Anda dapat menggunakan informasi yang disediakan untuk mengambil informasi Anda dan masuk ke akun Facebook Anda.

Pelanggaran Akun
Jika akun Anda dinonaktifkan untuk alasan keamanan atau karena pelanggaran peraturan Facebook, Anda tidak dapat mengaktifkan kembali akun Anda hanya dengan masuk dengan alamat email dan kata sandi Anda. Masalah dengan pelanggaran aturan dan peraturan harus diselesaikan atau teman Anda tidak akan dapat melihat akun Anda lagi. Jika akun Anda dinonaktifkan, lengkapi informasi pada halaman "Akun Saya Dinonaktifkan" (lihat tautan di Sumber Daya). Facebook akan menyelidiki masalah ini dan menghubungi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308880.html

Media sosial
  • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

    Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com