whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Memulai Akun Facebook Baru dengan Email yang Sudah Digunakan?

Saat Anda mendaftar Facebook, satu alamat email login harus dilampirkan ke akun. Alamat email masuk tambahan juga dapat dilampirkan ke akun. Setiap alamat email yang dilampirkan ke akun Facebook Anda saat ini tidak dapat digunakan untuk memulai akun Facebook baru. Jika alamat email dilepaskan dari akun, itu dapat digunakan untuk memulai akun Facebook baru.

Akun Aktif
Jika saat ini Anda memiliki akun Facebook yang masih aktif, Anda tidak bisa gunakan salah satu dari email masuk yang saat ini ada di akun untuk mengatur akun Facebook baru. Alamat email tidak dapat ditautkan ke beberapa akun. Untuk alasan keamanan dan privasi, email dapat digunakan hanya dalam satu akun. Pada Januari 2013, Anda dapat menggunakan beberapa alamat email dengan satu akun Facebook.

Mengedit Login Alamat Email
Jika Anda menghapus salah satu alamat email login saat ini, Anda dapat menggunakan alamat email yang dihapus untuk membuat yang lain Akun Facebook. Alamat email yang tidak lagi dilampirkan ke akun Anda saat ini gratis untuk digunakan dengan akun lain. Klik menu roda gigi yang terletak di sebelah tombol Beranda di akun Facebook Anda dan klik "Pengaturan Akun." Jika Anda mengklik tautan "Edit" yang terletak di sebelah bagian Alamat Email, Anda melihat daftar alamat email yang terkait dengan akun Anda. Klik tautan "Hapus" di sebelah alamat email untuk melepaskan diri dari akun Anda dan simpan perubahan Anda. Setelah dihapus, alamat email tidak lagi dikaitkan dengan akun Anda saat ini. Jika Anda tidak dapat masuk ke akun Anda karena alasan apa pun, Facebook tidak merekomendasikan membuat akun baru. Bahkan, Anda tidak akan dapat menggunakan alamat email di akun untuk membuat yang lain sampai Anda menyelesaikan masalah login Anda.

Menonaktifkan Akun Facebook

Jika Anda menonaktifkan akun Facebook Anda, email alamat yang terkait dengan akun tidak dapat digunakan untuk membuat akun Facebook lain. Akun yang dinonaktifkan tidak terlihat; namun, alamat email yang dilampirkan ke akun masih aktif. Ketika Anda menonaktifkan akun Facebook Anda, orang-orang di Facebook tidak akan dapat mencari Anda atau melihat Timeline Anda. Semua informasi termasuk email masuk dinonaktifkan sementara. Jika Anda memutuskan untuk kembali ke Facebook, Anda dapat menggunakan email yang sama untuk mengaktifkan kembali akun.

Menutup Akun Facebook

Jika Anda menutup akun Facebook Anda, alamat email yang terkait dengan akun tersebut dapat digunakan untuk membuat akun Facebook baru di lain waktu. Tidak seperti menonaktifkan Facebook, menutup akun Anda menghilangkan informasi yang disimpan termasuk email. Akun Facebook yang dihapus secara permanen tidak dapat diambil; oleh karena itu, semua informasi dalam akun hilang sepenuhnya. Email yang terkait dengan akun tidak lagi dilampirkan padanya, yang berarti Anda dapat menggunakannya untuk membuat akun baru kapan saja.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308883.html

Media sosial
  • Cara Mengatur Akun Surel Baru Dengan Yahoo

    Menyiapkan akun surel Yahoo baru gratis, dan memungkinkan Anda untuk mengakses surel Anda dari komputer atau perangkat seluler apa pun dengan koneksi Internet, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas. Setelah Anda membuat alamat email Yahoo, Anda dapat menggunakan ID Anda untuk mengakses semua produ

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

  • Bisakah Anda Memulihkan Email yang Tidak Terkirim atau Disimpan?

    Ini terjadi pada hampir semua orang yang secara teratur menggunakan email; Anda sedang mempersiapkan pesan panjang ketika tiba-tiba program mogok atau Anda secara tidak sengaja keluar atau menghapus konsep Anda. Apakah Anda dapat memulihkan pekerjaan atau tidak tergantung pada program yang Anda guna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com