whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Saya Akan Tahu jika Akun Facebook Saya Masih Aktif atau Tidak?

Dalam hal penggunaan Facebook, tidak ada kuota penggunaan yang perlu Anda penuhi untuk mempertahankan akun. Tingkat penggunaan dan aktivitas akun Anda harus ditentukan hanya oleh kebutuhan gaya hidup Anda. Pesan kesalahan saat masuk adalah petunjuk bagus bahwa akun Anda tidak aktif, tetapi Anda mungkin harus menggali lebih dalam untuk mengetahui bagaimana dan mengapa itu terjadi. Baik karena tidak aktif itu sukarela atau tidak sukarela, Anda mungkin memiliki opsi untuk mendapatkan kembali akses ke akun Anda.

Penonaktifan Akun
Opsi penonaktifan akun memungkinkan Anda untuk sementara waktu menahan diri dari menggunakan Facebook tanpa kehilangan semua milik Anda. kandungan. Ketika Anda menonaktifkan akun Anda, itu menghilang dari pandangan, menyimpan Timeline Anda, daftar teman, foto dan semua konten lainnya di server Facebook. Proses penonaktifan bersifat instan, hanya membutuhkan beberapa klik. Setelah permintaan Anda dikonfirmasi, akun Anda segera dinonaktifkan, bersama dengan akses Anda ke sana. Anda kehilangan kemampuan untuk melihat dan berinteraksi dengan semua halaman, aplikasi, dan fitur Facebook Anda. Untuk mendapatkan kembali akses ke akun Anda, Anda hanya perlu masuk, meskipun beberapa permintaan penonaktifan dapat menyebabkan Anda harus menunggu 24 jam untuk mengaktifkan kembali.

Penghapusan Akun
Ketika Anda menghapus akun Facebook Anda, Anda tidak akan memiliki opsi untuk mendapatkan kembali akses ke sana. Tidak seperti deaktivasi, proses penghapusan tidak dapat diubah. Anda kehilangan semua akses ke konten Anda dengan segera dan tidak ada yang disimpan oleh Facebook untuk Anda gunakan nanti. Setelah dihapus, akun Anda langsung menghilang dari jejaring sosial, sehingga tidak ada yang aktif untuk digunakan oleh Anda atau teman Anda. Meskipun Anda selalu memiliki opsi untuk kembali ke Facebook, Anda harus membuat akun baru dari awal, menambah setiap teman lagi, mengunggah setiap foto dan menambahkan semua informasi pribadi lagi.

Akun Dinonaktifkan
Jika akun Anda tidak aktif, tetapi Anda belum mengambil langkah untuk menonaktifkan atau menghapusnya secara permanen, Facebook kemungkinan telah menonaktifkannya karena melanggar persyaratan. Jika, setelah masuk, Anda mendapatkan pesan yang menyatakan bahwa akun Anda telah dinonaktifkan, ini mungkin masalahnya. Akun yang dinonaktifkan tidak aktif untuk periode waktu yang tidak ditentukan tergantung pada sifat pelanggaran. Pelanggar berulang dan pelanggar berat sering dikenakan periode yang lebih lama. Beberapa perilaku yang dapat membuat akun Anda dinonaktifkan termasuk kontak yang tidak diminta, pelecehan, peniruan identitas dan perilaku berkelanjutan meskipun ada peringatan dari Facebook. Anda akan tahu akun Anda telah menjadi aktif kembali ketika Anda berhasil login.

Masalah Masuk | Jika Anda tidak dapat masuk ke akun Facebook Anda, mungkin ada beberapa alasan Mengapa. Mungkin Anda menggunakan kredensial info masuk yang salah. Setelah membuat akun, Anda diharuskan memilih kata sandi masuk. Jika, setelah masuk, Anda mendapatkan pesan kesalahan kata sandi, gunakan tautan "Lupa Kata Sandi Anda" di bawah kotak kata sandi dan masukkan alamat email, nomor telepon, nama pengguna, atau nama lengkap Anda di halaman yang dihasilkan. Jika akun Anda masih aktif, fitur pencarian ini akan membantu Anda menemukan dan masuk ke dalamnya. Gunakan alat pelaporan (tautan dalam Sumber Daya) jika Anda masih tidak dapat menemukan akun Anda.

Ketidakaktifan Akun
Facebook tidak akan menonaktifkan akun Anda hanya karena ketidakaktifan jangka panjang. Dengan pengetahuan bahwa penggunanya mungkin ingin atau perlu menjauh dari akun mereka dari waktu ke waktu, Facebook tidak memerlukan aktivitas login secara berkala. Jika akun Anda tidak aktif, itu pasti karena salah satu alasan yang disebutkan sebelumnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311765.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

  • Cara Menyingkirkan Akun Facebook Secara Permanen

    Facebook adalah situs jejaring sosial dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif, 50 persennya masuk pada hari tertentu. Bagi sebagian orang, akun Facebook kehilangan kegunaannya, menjadi lebih banyak pengalih perhatian atau sekadar kurang menyenangkan daripada yang mereka bayangkan. Untuk alasan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com