whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Throughput maksimum teoretis untuk Wi-Fi?

Throughput dengan Wi-Fi tidak sama dengan kecepatan koneksi Internet Anda. Throughput mengukur seberapa cepat Anda dapat mentransfer data antara dua perangkat di jaringan nirkabel lokal. Throughput teoritis maksimum pada jaringan Anda tergantung pada standar yang didukung oleh peralatan Anda. Untuk beberapa alasan teknis, kecepatan aktual yang Anda capai akan lebih rendah daripada maksimum teoritis.

Standar Wi-Fi Lebih Lama

Dua standar Wi-Fi utama telah diterbitkan sebelumnya 2009. Standar 802.11b memiliki throughput teoritis maksimum 11 megabit per detik. Standar 802.11g memiliki throughput teoritis maksimum 54 megabit per detik. Standar 802.11a juga memiliki throughput teoritis maksimum 11 megabit per detik; perhatikan bahwa ini beroperasi pada frekuensi 5-GHz daripada frekuensi 2,4-GHz dari dua lainnya.

Standar Wi-Fi Baru


Ada lebih banyak variasi dalam throughput teoritis maksimum dari standar Wi-Fi yang lebih baru. Standar 802.11n dapat mendukung throughput teoritis maksimum 600 megabit per detik, tetapi hanya jika router Anda dikonfigurasikan dengan cara tertentu untuk mengirimkan data melalui beberapa saluran sekaligus. Beberapa router hanya akan dapat mendukung maksimum teoritis 150, 300 atau 450 tergantung pada konfigurasi mereka. Standar 802.11ac memiliki kecepatan maksimum teoritis 1300 megabit per detik. Perhatikan bahwa 802.11n dapat beroperasi pada frekuensi 2,4-GHz dan 5-GHz, sedangkan 802.11ac hanya 5GHz.

Batasan Inheren

Bahkan dalam kondisi yang sempurna, Anda tidak dapat benar-benar mencapai throughput teoretis maksimum sebagai kecepatan transfer nyata. Salah satu alasannya adalah bahwa angka throughput mencakup semua lalu lintas bolak-balik, artinya dengan kecepatan penuh, Anda tidak dapat memiliki perangkat A mengirim data ke perangkat B dan perangkat B secara bersamaan mengkonfirmasi ke perangkat A bahwa ia telah menerima data. Alasan lain adalah bahwa data dikirim dalam paket, yang berisi informasi (sedikit seperti catatan kemasan dan daftar periksa di dalam paket); informasi tajuk ini diperhitungkan terhadap throughput dan dengan demikian mengurangi kecepatan di mana data yang benar-benar ingin Anda transfer dilakukan.

Batasan Praktis

Angka throughput memiliki kondisi yang sempurna. Pada kenyataannya, kecepatan dipengaruhi oleh jarak di mana data bepergian dan apakah Anda memiliki hambatan fisik seperti dinding atau langit-langit, terutama jika mengandung logam. Sinyal juga dapat diperlambat oleh informasi nirkabel lainnya di area seperti sinyal dari monitor bayi, telepon nirkabel dan gelombang mikro; gangguan ini jauh dari masalah pada frekuensi 5-GHz.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101319301.html

Jaringan
  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

  • Untuk Apa Internet Digunakan?

    Internet adalah organisme informasi yang terus berkembang yang terus berubah menjadi cara komunikasi yang baru. Apakah Anda ingin mengirim catatan cepat kepada seseorang, membeli produk terbaru atau mencari teman lama, Internet adalah tempatnya. Email Orang-orang menggunakan Internet untuk salin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com