whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apakah Semua Mouse & Keyboard Nirkabel HP Bekerja dengan Receiver yang Sama?

Jenis penerima yang digunakan mouse atau keyboard nirkabel tergantung pada perangkat dan teknologi nirkabel. Tidak semua perangkat nirkabel HP menggunakan penerima yang sama. Perangkat yang lebih lama dapat menggunakan adaptor USB mandiri, yang tidak berfungsi dengan yang lain; set kombinasi keyboard dan mouse dapat menggunakan penerima nirkabel tertentu. Namun, HP memperkenalkan standar nirkabel terpadu untuk banyak periferal pada tahun 2011, yang disebut teknologi Link-5.

Teknologi HP Link-5
Teknologi eksklusif HP Link-5 memungkinkan hingga lima HP yang kompatibel perangkat untuk terhubung ke satu penerima. Penerima Link-5 ditandai dengan ikon tertentu. Teknologi ini menggunakan nirkabel 2,4 Ghz dan bekerja dengan model keyboard dan mouse yang bertanda khusus. Setelah dipasangkan, perangkat terhubung ke penerima secara otomatis saat dihidupkan. Jika Anda tidak yakin apakah perangkat menggunakan Link-5, periksa panduan pengguna untuk perincian tentang jenis nirkabel.

Bluetooth
Selain penerima HP-Link-5, satu-satunya jenis penerima universal lainnya yang digunakan oleh Perangkat HP adalah Bluetooth, yang merupakan standar bagi banyak produsen perangkat nirkabel, bukan hanya HP. Beberapa mouse dan keyboard HP memilih Bluetooth, seperti Keyboard Bluetooth HP K4000. Ini memanfaatkan Bluetooth bawaan di banyak komputer dan perangkat seluler, tanpa menggunakan port USB.

Perangkat Kombinasi
Jika mouse dan keyboard nirkabel hadir sebagai perangkat, maka kedua perangkat menggunakan yang sama penerima. Dalam beberapa kasus ini dilakukan dengan maksud untuk mengurangi gangguan; set Keyboard dan Mouse Nirkabel HP QY449AA ditujukan untuk penggunaan kantor, di mana beberapa komputer dapat menggunakan periferal nirkabel. Penerima pada perangkat semacam itu hanya berfungsi dengan model keyboard dan mouse yang dibuat dengan itu.

Perangkat Standalone
Tidak semua keyboard dan mouse HP memiliki teknologi universal, seperti Bluetooth atau teknologi penerima Link-5 . Misalnya, Mouse Nirkabel HP Z3000 harus menggunakan penerima USB yang disertakan, daripada menghubungkan ke penerima Link-5. Perangkat HP yang dibeli sebelum rilis Link-5 pada 2011 juga tidak memiliki akses ke teknologi Link-5, dan harus menggunakan penerima individu atau kelompok.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312618.html

Jaringan
  • Cara Memeriksa Keamanan Jaringan Nirkabel

    Jaringan nirkabel, juga disebut jaringan area lokal nirkabel, atau WLAN, memungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan komputer menggunakan sinyal radio alih-alih kabel Ethernet. Jaringan nirkabel menggunakan titik akses nirkabel (WAP) yang menerima dan mentransmisikan data ke perangkat berkema

  • Layanan Internet Nirkabel Terbaik di Hawaii

    Layanan Internet nirkabel di Hawaii tersedia dari sejumlah perusahaan yang berbeda, yang sebagian besar adalah penyedia layanan lokal. Beberapa layanan Internet nirkabel tersedia melalui hot spot Wi-Fi, sementara yang lain menggunakan teknologi broadband untuk mendapatkan koneksi Internet. Opsi

  • Apa Frekuensi Kamera Mata-Mata Nirkabel?

    Pada tahun 2010, kamera mata-mata nirkabel beroperasi dalam rentang frekuensi: 434mhz, 900mhz, 900mhz, 1.2ghz, 2.4ghz, dan 5.8ghz. Meskipun metode pengawasan nirkabel lainnya dengan cepat datang ke pasar, seperti mata-mata stasiun kerja jarak jauh yang dilakukan oleh Distrik Sekolah Pennsylvania, ka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com