whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Keyboard Microsoft Wireless 4000

Keyboard Microsoft Wireless Optical Desktop 4000 dijual sebagai perangkat desktop, yang mencakup keyboard dan mouse nirkabel. Set ini juga termasuk penerima frekuensi radio yang mengirimkan perintah keyboard dan mouse kembali ke komputer. Itu terpasang ke bagian belakang komputer melalui adaptor USB atau PS2. Proses koneksi membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

Langkah 1
Instal perangkat lunak Intellipoint pada drive CD-ROM komputer Anda. Keyboard Microsoft Wireless Optical Desktop 4000 kompatibel dengan Microsoft Windows Vista, Windows XP, Windows 2000 dan Macintosh Mac OS X versi 10.1-10.4. Ikuti instruksi pada wizard instalasi untuk mengunduh perangkat lunak dan driver yang diperlukan untuk sistem operasi Anda. Anda mungkin diharuskan me-restart komputer Anda sebelum melanjutkan.

Langkah 2
Lepaskan pintu ke kompartemen baterai yang terletak di bagian belakang keyboard dan mouse. Masukkan dua baterai AA ke keyboard dan dua baterai AA ke mouse. Lampu merah akan muncul di bawah mouse jika baterai telah dipasang dengan benar.

Langkah 3
Colokkan adaptor USB ke port USB terbuka di komputer Anda. Panjang kabel penerima sekitar 60 inci sehingga Anda memiliki ruang untuk memperpanjangnya sejauh yang Anda butuhkan. LED di atasnya akan bersinar setelah penerima berfungsi.

Langkah 4
Tempatkan penerima di atas meja atau ruang kerja di lokasi di mana sinyal yang dikirimkan ke keyboard dan mouse tidak akan diblokir. Jangkauan nirkabel pada keyboard Microsoft Wireless Optical Desktop 4000 sekitar 6 kaki, tetapi rentang ini dapat dipengaruhi oleh benda logam terdekat dan penempatan penerima.
Tekan tombol "Sambungkan" pada penerima dan uji koneksi keyboard dengan mengetikkan sesuatu di layar komputer Anda.

Kiat
Untuk memecahkan masalah dengan sinyal, Anda dapat mengatur ulang sinyal yang dikirimkan dengan menekan tombol reset kecil di bagian bawah penerima dan kemudian tombol reset terletak di bagian bawah setiap perangkat.
Jika penerima tidak mengirimkan sinyal, coba pasang dengan benar ke port USB lain di komputer Anda. Jika ini tidak menyelesaikan masalah, periksa apakah instalasi perangkat lunak berhasil.
Baterai isi ulang disarankan karena keyboard dan mouse kemungkinan akan perlu baterai sering diganti.

Item yang Anda perlukan

  • 4 baterai AA
  • USB atau adaptor PS /2
  • CD instalasi perangkat lunak Intellipoint

    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101303579.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

      Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

    • Cara Menghubungkan Dari Nirkabel ke Telepon Rumah

      Jika Anda mengakses Internet melalui koneksi nirkabel di rumah Anda, Anda memiliki DSL atau saluran Internet kabel yang masuk ke rumah dengan router nirkabel yang terhubung dengannya. Jika Anda ingin beralih dari nirkabel ke telepon rumah, Anda dapat melakukannya tanpa banyak usaha dengan menghu

    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Penerima Yamaha

      Receiver audio-video Yamaha dilengkapi dengan jack koneksi yang berbeda untuk menghubungkan berbagai peralatan home theatre, termasuk subwoofer bertenaga. Sub terhubung ke receiver Yamaha dengan kabel khusus untuk memberikan bass frekuensi rendah yang mendalam yang menambah pengalaman home theat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com