whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apakah Penguat Sinyal WiFi berfungsi?

Penguat sinyal Wi-Fi, perangkat yang memperluas jangkauan jaringan nirkabel Anda, mudah dipasang dan berdampak langsung. Efektivitas booster tergantung pada perangkat individu, tetapi sebagian besar produk di pasar akan memiliki setidaknya dampak marjinal pada rentang sinyal Internet Anda. Jika Anda mengaturnya dengan benar dan menyesuaikan posisi yang sesuai dengan lingkungan Anda, penguat sinyal dapat memperluas jangkauan jaringan Anda hingga dua kali ukuran aslinya.

Tentang Penguat Sinyal
A Wi- Penguat sinyal Fi mengambil sinyal asli yang keluar dari router nirkabel Anda dan memantulkan atau memperkuatnya untuk membuatnya lebih jauh. Saat Anda memasang booster, Anda bisa mendapatkan Internet nirkabel lebih jauh dari router; booster berguna di gedung besar atau yang memiliki banyak dinding tebal yang memengaruhi kualitas sinyal.

Jenis Boosters
Salah satu cara termudah untuk meningkatkan jaringan Anda adalah dengan mengganti antena di router Anda saat ini dengan model gain tinggi yang akan meningkatkan kekuatan sinyal. Jika Anda memiliki router kedua, router ini dapat digunakan sebagai titik akses nirkabel untuk memperluas jangkauan jaringan; sebagian besar toko yang membawa modem nirkabel juga menjual titik akses nirkabel khusus. Di ujung spektrum yang lebih tinggi adalah repeater nirkabel khusus, yang memiliki proses pengaturan yang lebih terlibat, tetapi bekerja dengan baik terutama bagi orang-orang dengan keterampilan jaringan canggih.

Positioning
Agar repeater nirkabel memperluas Anda jangkauan sejauh mungkin, itu harus ditempatkan di tengah-tengah antara router dan komputer terjauh. Untuk bangunan dengan dinding tebal, penguat sinyal harus ditempatkan dalam jangkauan router dan komputer target: pada rak tinggi di dekat pintu, misalnya. Bergantung pada merek dan jenis router, Anda mungkin perlu bereksperimen dengan penentuan posisi untuk menemukan penempatan yang ideal untuk lingkungan Anda.

Merek
Anda akan menemukan banyak jenis dan merek penguat sinyal untuk dijual; mereka juga disebut repeater Wi-Fi. Booster dengan merek yang sama dengan router nirkabel dan adaptor jaringan eksternal Anda akan sering dapat berkomunikasi dengannya lebih baik daripada yang lain, sehingga menghasilkan lebih sedikit bug dan proses pengaturan yang lebih mudah. Sebagian besar perusahaan yang memproduksi router juga membuat penguat sinyal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308088.html

Jaringan
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com