whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Meningkatkan Sinyal pada Keyboard & Mouse Nirkabel

Mouse dan keyboard nirkabel memungkinkan Anda membuat ruang kerja atau permainan khusus. Apakah Anda ingin bersantai di kursi dengan keyboard di pangkuan Anda atau duduk di sofa untuk bermain game komputer, tidak adanya kabel memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar. Namun, ketika sinyal nirkabel Anda mulai putus, Anda mungkin mengalami waktu respons lambat yang memengaruhi produktivitas. Dengan mengambil langkah untuk meningkatkan sinyal, Anda dapat meningkatkan kinerja dan menikmati lebih sedikit penyimpangan yang membuat frustrasi dalam layanan.

Langkah 1
Periksa dokumentasi untuk keyboard dan mouse nirkabel Anda dan cari rentang maksimum. Semakin jauh Anda dari unit dasar atau penerima USB, semakin lemah sinyalnya. Jika Anda berada di dekat tepi kisaran, gerakkan peralatan Anda lebih dekat untuk menikmati dorongan sinyal instan.

Langkah 2
Perbarui driver dan perangkat lunak; versi lama dapat menyebabkan keterlambatan kinerja dan perilaku yang tidak menentu. Kunjungi situs web produsen untuk keyboard dan mouse dan cari rilis terbaru. Unduh file dan ikuti petunjuk untuk pemasangan.

Langkah 3
Ganti baterai; baterai lama atau tidak efektif dapat sangat mempengaruhi jangkauan perangkat Anda. Pilih baterai terbaik yang Anda mampu, karena kualitas baterai berhubungan langsung dengan masa pakai baterai. Jika Anda menggunakan baterai NiMH, gantilah dengan baterai alkaline berkualitas lebih baik, yang menawarkan tegangan lebih kuat pada perangkat dengan drainase rendah seperti keyboard dan mouse nirkabel.

Langkah 4
Hapus sumber interferensi nirkabel dalam radius enam kaki dari keyboard, mouse, dan unit dasar. Memindahkan atau mematikan barang elektronik lainnya yang menyiarkan sinyal nirkabel, seperti telepon nirkabel, pembuka pintu garasi, microwave atau sistem permainan dengan penerima nirkabel. Pastikan Anda tidak memasang sistem di dekat sumber gangguan nirkabel umum lainnya; dinding semen tebal dan benda logam besar adalah penyebab umum. Jika penerima nirkabel Anda duduk di atas meja logam, itu dapat menurunkan sinyal bahkan pada jarak pendek. Dalam kasus serius, alihkan meja Anda untuk meningkatkan sinyal.
Tambahkan pemanjang kabel ke penerima nirkabel Anda. Sebagian besar unit dasar menggunakan koneksi USB. Cukup membeli kabel USB extender, pasang ujung ke komputer dan ujung ke penerima. Tempatkan unit dasar di antara komputer Anda dan mouse dan keyboard Anda. Extender kabel tersedia di sebagian besar toko elektronik dan online.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308725.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

    Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

  • Cara Menggunakan Mouse Nirkabel Tanpa Bluetooth

    Mouse nirkabel komputer telah menjadi alternatif populer untuk perangkat lain yang menawarkan metode terbatas untuk mengakses komputer Anda melalui kabel. Mouse nirkabel akan memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi Anda. Teknologi Bluetooth menggunakan

  • Cara Memeriksa Keamanan Jaringan Nirkabel

    Jaringan nirkabel, juga disebut jaringan area lokal nirkabel, atau WLAN, memungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan komputer menggunakan sinyal radio alih-alih kabel Ethernet. Jaringan nirkabel menggunakan titik akses nirkabel (WAP) yang menerima dan mentransmisikan data ke perangkat berkema

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com