whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Mengapa Internet Nirkabel Akan Bekerja di Pagi & Tidak Di Malam Hari?

Ada sedikit hal lain yang membuat frustrasi secara unik seperti koneksi Internet yang lambat atau rusak. Biasanya ketika koneksi Anda terputus Anda dapat mem-boot ulang modem Anda untuk memperbaiki masalah. Kalau tidak, koneksi yang terputus cenderung tetap terputus sampai seseorang memperbaikinya. Tetapi kadang-kadang Anda mungkin mengalami pola gangguan layanan Internet yang berbeda, seperti gangguan malam hari. Gangguan layanan berkala seringkali merupakan akibat dari kemacetan jaringan — bukan pada jaringan rumah pribadi Anda, tetapi pada jaringan perusahaan Internet di lingkungan Anda.

Periode Puncak
Secara nasional, penggunaan Internet pribadi mencapai tiga kali lipat sehari: di pagi hari, di sore hari, dan di malam hari. Puncak malam cenderung menjadi yang terbesar dari ketiganya, dan karena itu paling mungkin menyebabkan kemacetan jaringan. Keadaan lokal bervariasi, tetapi jika keadaan Anda khas maka Anda dapat mengharapkan lebih banyak kemacetan di malam hari daripada di waktu lainnya. Saat Anda mencoba menggunakan jaringan yang macet, beberapa halaman dan file akan dimuat dengan lambat, atau tidak mau memuat sama sekali.

Penggunaan di Rumah
Pagi dan sore hari Puncak penggunaan Internet terjadi terutama pada jaringan perusahaan ketika orang-orang gunakan Internet di tempat kerja. Puncak malam, bagaimanapun, terjadi terutama pada jaringan perumahan karena orang menggunakan Internet di rumah. Jaringan residensial cenderung tidak sekuat yang membuat masalah kemacetan lebih mirip dan lebih parah.

Kemacetan Jaringan
Penyedia layanan Internet sering menjual lebih banyak langganan layanan daripada yang secara fisik dapat didukung oleh jaringan mereka. Taruhan mereka adalah bahwa pelanggan tidak akan menggunakan semua bandwidth mereka secara bersamaan. Memotong sudut seperti ini menghemat uang penyedia pada biaya pengembangan infrastruktur, tetapi itu berarti bahwa kemacetan jaringan akan lebih buruk. Ketika Anda membeli paket layanan Internet, penyedia mungkin mengiklankan kecepatan koneksi kepada Anda, seperti 10 Mbps. Pikirkan angka itu sebagai batas kecepatan. Itu secepat yang didapat. Sekarang pikirkan koneksi internet Anda sebagai mobil di jalan bebas hambatan yang padat pada jam-jam sibuk. Pada jaringan perumahan, malam adalah jam sibuk. Jika penyedia Anda tidak memiliki jaringan yang kuat, maka selama jam-jam sibuk Anda mungkin tidak akan mencapai batas kecepatan. Karena kemacetan jaringan dapat menyebabkan laman web tidak dimuat sama sekali, Anda mungkin mengalami kemacetan jaringan karena koneksi terputus.

Masalah Lain
Tergantung pada keadaan Anda, mungkin ada alasan lain untuk menjelaskan mengapa koneksi Internet nirkabel Anda tidak "'t work during the evening.", 3, [[Beberapa elektronik lokal, seperti gelombang mikro, menyebabkan gangguan pada sinyal nirkabel. Jika Anda memiliki terlalu banyak orang di rumah Anda menggunakan Internet nirkabel sekaligus, jaringan rumah pribadi Anda mungkin menderita kemacetan. Tetangga dan penduduk lokal lainnya dapat membonceng koneksi Internet Anda jika Anda menggunakan jaringan tanpa jaminan, yang juga dapat menyebabkan kemacetan di jaringan pribadi Anda. Jika Anda menggunakan Internet nirkabel melalui telepon pintar, koneksi Anda harus bersaing untuk mendapatkan akses ke menara seluler lokal, dan jika Anda tinggal di daerah perumahan menara itu mungkin lebih padat pada malam hari. Mungkin juga ada sejumlah masalah teknis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308050.html

Jaringan
  • Bagaimana Cara Melihat Kamera Keamanan Rumah Nirkabel Melalui Internet

    Kamera video keamanan di masa lalu membutuhkan kabel eksklusif yang luas dari pengontrol, unit kamera, dan sistem penglihatan mereka yang mahal dan kompleks, tetapi saat ini ada alternatif yang sederhana dan murah. Sekarang ada semakin banyak kamera yang memanfaatkan protokol dan kabel jaringan

  • Cara Menemukan Kunci Enkripsi untuk AT&T U-verse Wireless Home Network

    Saat Anda mengatur jaringan nirkabel menggunakan layanan Internet AT&T U-Vers, siapa pun yang berada dalam jangkauan router nirkabel dapat terhubung ke jaringan jika tidak diamankan. Mengamankan jaringan Anda membantu mencegah pengguna yang tidak sah, tetapi Anda dan tamu Anda juga dikunci jika

  • Vs Internet Nirkabel Non-Nirkabel Internet

    Untuk terhubung ke Internet, Anda memiliki dua opsi: kabel atau nirkabel. Jumlah komputer yang mengakses Internet pada jaringan Anda, jenis modem, dan portabilitas yang lebih disukai akan menentukan yang akan dipilih. Internet Kabel Koneksi kabel dilakukan ketika modem terhubung langsung ke komp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com