whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Modem DSL Menunjukkan Koneksi Tetapi Saya Tidak Dapat Memperoleh Internet

Modem DSL Anda dapat melaporkan bahwa itu terhubung, tetapi Anda tidak dapat mengakses Internet. Itu berarti bahwa modem telah berhasil membuat koneksi ke ISP Anda, tetapi ada sesuatu yang menghalangi akses Anda. Kesalahan ini dapat terjadi di beberapa tempat, seperti komputer atau jaringan rumah Anda. Anda mungkin dapat memecahkannya sendiri, tergantung pada lokasi masalahnya.

Tanggal Aktivasi
Terkadang saat Anda berlangganan penyedia DSL, ia akan mengirim peralatan kepada Anda sebelumnya. Ini menghemat baik Anda dan perusahaan kesulitan memiliki teknisi keluar untuk melakukan instalasi. Namun, Anda mungkin masih tidak bisa mendapatkan koneksi karena tanggal aktivasi Anda. ISP Anda mungkin telah memberi Anda tanggal dan waktu kapan layanan Anda harus aktif. Anda mungkin tidak memiliki koneksi karena layanan Anda belum diaktifkan oleh ISP Anda. Hubungi mereka atau periksa kontrak atau perjanjian Anda untuk tanggal dan waktu aktivasi.

Peralatan Jaringan
Jika Anda telah membagikan koneksi DSL Anda di beberapa komputer dan perangkat menggunakan perangkat jaringan seperti router atau hub, yang dapat menyebabkan masalah koneksi. Meskipun modem Anda melaporkan bahwa ia memiliki koneksi, koneksi itu mungkin berhenti di perangkat jaringan Anda. Coba perputaran baik modem dan router atau hub dengan mencabut atau mematikan keduanya masing-masing selama 15 hingga 30 detik, kemudian menghidupkannya kembali, modem terlebih dahulu, lalu router setelah modem beroperasi penuh (semua lampu normal menunjukkan , contohnya). Jika ini tidak berhasil, pintas router atau hub Anda sepenuhnya dan colokkan modem langsung ke komputer. Jika ini berhasil, Anda mungkin perlu membeli peralatan jaringan baru. Hubungi operator Anda untuk menyelesaikan masalah ini.

Jaringan Rumah
Periksa komputer Anda atau komputer untuk memastikan bahwa koneksi jaringan masih aktif. Mereka mungkin perlu diperbaiki atau diaktifkan. Klik "Mulai," "Panel Kontrol," "Jaringan dan Internet," "Jaringan dan Pusat Berbagi" dan "Ubah Pengaturan Adaptor." Jendela kemudian menampilkan perangkat jaringan Anda saat ini. Jika perangkat Anda terdaftar sebagai "Dinonaktifkan," klik kanan dan klik "Aktifkan." Jika perangkat menunjukkan masih aktif, klik kanan dan kemudian klik "Diagnosis." Izinkan untuk memperbaiki koneksi, atau ikuti langkah-langkah yang disarankan untuk dilakukan selanjutnya.

Kemungkinan Lain
Periksa semua kabel ethernet Anda. Jika ada yang terlepas dari soketnya, itu bisa jadi penyebab kehilangan koneksi Anda. Sambungkan kembali kabel yang longgar atau terputus ke porta mereka. Periksa kembali apakah informasi akun yang Anda masukkan untuk mengakses layanan adalah terkini, dan bahwa akun Anda dibayar. Jika nama pengguna atau kata sandi salah, atau jika Anda lupa membayar tagihan, akun Anda mungkin telah diblokir. Hubungi layanan pelanggan ISP Anda jika Anda terus mengalami masalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310916.html

Jaringan
  • Bagaimana Saya Mendapatkan Internet Kembali di Ponsel Saya?

    Mendapatkan kembali Internet di ponsel Anda mungkin semudah menghidupkan koneksi Wi-Fi ponsel. Atau, mungkin perlu menghubungi penyedia layanan nirkabel Anda untuk mengatur paket data. Anda harus memeriksa akun nirkabel dan pengaturan telepon Anda untuk menentukan masalah khusus Anda, dan menjalanka

  • Perbedaan Antara Wireless Gateway dan DSL Modem

    Modem DSL dan gateway nirkabel melakukan peran yang berbeda namun saling melengkapi di rumah atau bisnis. Modem DSL menyediakan koneksi ke Internet, tetapi hanya dapat melakukan ini untuk satu komputer kecuali jika perangkat keras tambahan digunakan. Gateway nirkabel terhubung ke DSL atau modem broa

  • Cara Menghubungkan Sharp Aquos ke Internet Wirelessly

    Sharp Aquos TV yang menyertakan adaptor nirkabel terintegrasi dapat terhubung ke jaringan nirkabel rumah Anda. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengakses Aquos Advantage Live, yang menyediakan bantuan jarak jauh untuk menguji pengaturan dan mengkonfigurasi TV Anda dengan benar. Koneksi nirkabel jug

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com