whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Sharp Aquos ke Internet Wirelessly

Sharp Aquos TV yang menyertakan adaptor nirkabel terintegrasi dapat terhubung ke jaringan nirkabel rumah Anda. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengakses Aquos Advantage Live, yang menyediakan bantuan jarak jauh untuk menguji pengaturan dan mengkonfigurasi TV Anda dengan benar. Koneksi nirkabel juga menyediakan akses Internet untuk streaming konten atau mengakses banyak aplikasi Internet. Banyak router modern mendukung Wi-Fi Protected Setup (WPS) yang mengotomatiskan proses koneksi, tetapi Anda juga dapat memasukkan detail koneksi secara manual.

Langkah 1
Hidupkan Aquos TV dan tekan tombol Tombol "Menu" pada kendali jarak jauhnya.

Langkah 2
Pilih "Pengaturan Internet," "Pengaturan Jaringan" dan kemudian "Jenis Koneksi" dengan menekan tombol panah atas atau bawah untuk menyorot opsi, dan lalu pilih "Enter" untuk mengaktifkannya.

Langkah 3
Tekan tombol panah kiri atau kanan untuk menyorot "Wireless" dan tekan "Enter."

Langkah 4
Pilih " dan kemudian "WPS." Sebagai alternatif untuk menggunakan WPS, pilih "Pengaturan Manual" untuk memasukkan detail koneksi Anda secara manual, seperti nama SSID, protokol keamanan nirkabel dan frasa sandi.

Langkah 5
Pilih "Tombol Tekan" dan kemudian "Selanjutnya . "

Langkah 6
Tekan tombol WPS pada router nirkabel atau titik akses Anda dan tunggu sampai koneksi dibuat, ditunjukkan oleh tampilan detail koneksi pada layar.
Tekan" Enter "untuk selesaikan koneksi.

Peringatan

  • Tidak semua model Aquos mendukung konektivitas nirkabel. Informasi dalam artikel ini hanya berlaku untuk model yang menyertakan adaptor nirkabel.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308576.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    • Cara Mengembalikan Layanan Internet di Windows XP

      Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin kehilangan koneksi Internet di Windows XP. Penyebab paling umum adalah file sistem hilang atau rusak. Anda juga dapat kehilangan koneksi Internet Anda karena pengaturan Anda telah terhapus secara tidak sengaja. Di lain waktu, mungkin disebabkan oleh masalah den

    • Cara Membeli Layanan Internet Nirkabel Rumah

      Membeli Internet nirkabel di rumah Anda sebenarnya adalah proses multi-langkah. Penyedia internet - Time Warner Cable, Comcast, dan yang lainnya - instal Internet berkecepatan tinggi di rumah Anda yang memiliki kemampuan nirkabel, tetapi biasanya bukan nirkabel secara default. Untuk mengatur kon

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com