whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menggunakan Bluetooth untuk Mendapatkan Koneksi Internet Dari PC ke Laptop

Bagikan koneksi Internet Anda antara desktop dan laptop melalui Bluetooth dalam beberapa langkah mudah. Prinsip dasar untuk mengatur koneksi adalah memasangkan kedua perangkat, kemudian gunakan koneksi LAN (jaringan area lokal) PC untuk mencari dan menghubungkan ke koneksi Bluetooth laptop. Koneksi Internet pada laptop dirangkum dalam sinyal nirkabel Bluetooth laptop. Setelah dua komputer terhubung, jelajahi Internet di laptop.

Langkah 1
Colokkan [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) dongle ke port USB di setiap komputer, jika satu atau keduanya tidak memiliki Bluetooth yang diinstal pada sistem operasi.

Langkah 2
Klik "Mulai," lalu "Control Panel" dan "Network and Internet" di PC. Klik "Siapkan perangkat berkemampuan Bluetooth baru." Klik tab "Perangkat" dan klik "Tambah" untuk meluncurkan Wisaya Bluetooth. Klik "Perangkat saya sudah diatur dan siap ditemukan." Pilih laptop dan klik "Selesai."

Langkah 3 - Ulangi Langkah 2 dengan laptop. Kedua perangkat sekarang dipasangkan.

Langkah 4
Di PC, kembali ke kotak dialog "Jaringan dan Internet" dan klik "Jaringan dan Pusat Berbagi." Klik "Local Network Network Connection" dan klik kanan untuk membuka menu.

Langkah 5
Klik "Properties" untuk membuka kotak dialog Properties. Klik tab "Berbagi" dan centang kotak di sebelah "Aktifkan Berbagi Koneksi Internet untuk Koneksi ini."

Langkah 6
Klik kanan ikon Bluetooth di baki sistem PC Anda untuk membuka menu. Klik "Konfigurasi Lanjut" untuk membuka kotak dialog Konfigurasi Bluetooth.

Langkah 7
Klik tab "Layanan Lokal" dan klik "Akses Jaringan." Pilih "Izinkan perangkat lain untuk mengakses Internet /LAN melalui komputer ini" dari menu drop-down. Klik "OK" untuk menyimpan.

Langkah 8
Klik ikon Bluetooth di baki sistem desktop laptop. Klik "Seluruh Jaringan Bluetooth" untuk menampilkan semua koneksi Bluetooth. Anda akan melihat ikon server PC.

Langkah 9
Klik kanan pada ikon server PC dan klik "Sambungkan Akses Jaringan" pada menu. Koneksi Bluetooth terjalin.
Klik ikon koneksi untuk membuka kotak dialog "Status Koneksi Bluetooth". Status koneksi Bluetooth terdaftar dan Anda dapat memutuskan koneksi.

Item yang Anda perlukan

  • Dua dongle USB Bluetooth


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309650.html

  • Jaringan
    • Bagaimana Saya Menggunakan Keyboard Eksternal Dengan Laptop?

      Kenyamanan laptop hadir dengan mengorbankan sejumlah fungsionalitas dan ergonomi. Untungnya, sebagian besar laptop memiliki sejumlah cara untuk menambahkan periferal, seperti keyboard eksternal. Cukup sambungkan keyboard yang dijalin dgn tali atau penerima untuk keyboard nirkabel ke port USB, da

    • Cara Menggunakan Laptop Sebagai Ponsel

      Dengan tidak lebih dari koneksi Internet dan headset atau mikrofon, Anda dapat menggunakan laptop Anda sebagai ponsel. Ada sejumlah penyedia layanan seperti Skype, FreeWorld Dialup dan Yahoo Voice Messenger yang akan memungkinkan Anda melakukan panggilan ke perorangan seolah-olah Anda menggunaka

    • Cara Menggunakan Koneksi Internet iPhone Anda di Komputer Desktop

      Bergantung pada operator nirkabel Anda, Apple iPhone Anda juga dapat digunakan sebagai modem setelah terhubung ke komputer Anda. Fitur ini disebut tethering, karena menggunakan jaringan seluler ponsel Anda untuk mengirim dan menerima data. Untuk menghubungkan komputer desktop Anda ke iPhone, And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com