whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Perbedaan Antara Kabel & Interkoneksi

Pasar audio /video dianggap membingungkan oleh banyak orang karena istilah yang dapat dipertukarkan dan penggunaan akronim yang ekstensif. Salah satu sumber kebingungan yang tidak perlu adalah pembedaan antara istilah "kabel" dan "interkoneksi." Meskipun mereka sering berarti hal yang sama, kadang-kadang tidak. Penting untuk memahami perbedaannya jika Anda berbelanja untuk kabel atau pasokan kabel DIY.

Kabel Saham
Interkoneksi dan kabel, apa pun labelnya, semuanya terbuat dari kawat stok. "This wire is also called cable.", 3, [[Muncul dalam dua, empat atau beberapa versi konduktor, tergantung pada aplikasi. Jenis kabel atau interkoneksi yang dihasilkan seringkali merupakan fungsi dari konektor yang digunakan. Oleh karena itu, akurat untuk memanggil kabel interkoneksi.

Kabel Speaker /Kawat
Sering kali, kabel digunakan untuk menggambarkan kabel yang menghubungkan perangkat tingkat tinggi, seperti amplifier dan speaker. Kabel speaker adalah perangkat multi-konduktor yang membawa daya dari amplifier ke speaker. Kekuatan ini tercermin sebagai watt. Biasanya tidak berbahaya jika tidak sengaja dihubungi. Kabel speaker menggunakan kabel tembaga dan perak yang solid atau terdampar. Jenis kabel ini dikelilingi oleh dielektrik untuk menjaga agar kabel terisolasi dengan baik, berjarak dan luka.

Interkoneksi
Istilah inkonnek biasanya digunakan untuk menggambarkan jenis kawat lain selain kabel speaker. Interkoneksi meliputi kabel RCA, HDMI, dan kabel subwoofer. Karena tidak ada tegangan atau arus listrik yang signifikan, interkoneksi membawa sinyal tingkat rendah. Pengecualian untuk hal ini adalah protokol kabel serial bus universal dan protokol kabel antarmuka multimedia definisi tinggi.

Mengidentifikasi Perbedaan
Kabel speaker dan interkoneksi terlihat sangat mirip. Cara membedakan keduanya adalah dengan memeriksa konektor. Cara di mana kabel speaker diakhiri seringkali merupakan masalah preferensi. Beberapa orang menggunakan sumbat pisang, sekop sekop atau pin yang dikepang untuk memudahkan penyisipan pada tiang pengikat. Jika Anda mendengar istilah "pos penjilid lima arah," inilah sebabnya. Kabel speaker, tidak seperti interkoneksi, dapat menggunakan kabel telanjang sebagai opsi koneksi antara speaker dan amplifier. Interkoneksi memiliki konektor khusus pada ujungnya, tergantung pada aplikasinya. Interkoneksi HDMI, misalnya, memiliki colokan datar trapesium, sedangkan kabel RCA menggunakan kerah bundar dengan pin tengah. Dalam kebanyakan kasus, ada sedikit kebingungan antara konektor kabel speaker dan interkoneksi. Ini penting karena keduanya tidak dapat dipertukarkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310844.html

Jaringan
  • Perbedaan Antara MS Works & MS Word

    Perbedaan antara MS Works dan MS Word bermuara pada fungsi yang tersedia, harga dan jumlah ruang disk yang diperlukan untuk setiap paket. Meskipun setiap aplikasi memenuhi kebutuhan khusus untuk pengguna, beberapa orang yang ingin menyesuaikan dokumen lebih cenderung menggunakan MS Word. Seseora

  • Jenis-jenis Kabel TV

    Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda. Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda. Kabel Komposit Kabel ini biasa

  • Jenis-jenis Kabel Serial

    Komunikasi data antara perangkat digital sering dilakukan melalui kabel serial, yang digunakan untuk mentransfer data antara perangkat yang menggunakan bit-by-bit atau teknik komunikasi port serial. Sebagian besar jenis kabel serial menggunakan antarmuka standar RS-232 (Recommended Standard-232) unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com